SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2867 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalaman pertama CECILIA sekolah



Blog posted by

(0)

Pengalaman pertama CECILIA sekolah


Blog posted on 24-03-2011

Jam 4 pagi aku sdh bangun dan lgsg ke dapur utk menyiapkan sarapan utk suami tercinta dan anakku CECILIA, hari ini adalah hari pertama CECILIA msk PLAYGROUP,skrg usianya 2.5th di saat usianya 1.5th CECILIA sdh mengenal semua warna,  berhitung1-10,menyebut hurup dari A - Z,diusianya 2th CECILIA sdh bisa berhitung 1-10 dlm bahasa inggris,dan sdh tau jadwal solat dan solat dgn benar (walau kadang sambil bermain) sungguh luar biasa,terkadang aku menangis haru TUHAN terima kasih Kau titipkan aku anak yg sehat,cerdas dan soleha.


Jam 7.30 kami sampai disekolah, ku biarkan CECILIA msk ke klsnya dan memilih mejanya,seperti biasa CECILIA memilih meja dan kursi PINK,warna kesukaannya,karna hari pertama aku jg ikut duduk disebelahnya,semua pelajaran dan kegiatan yg diberikan guru di ikutinya semua.


 


Jam 9.15 pelajaranpun selesai, dan kami pulang berjalan kaki karna sekolahnya tak jauh dr rmh msh dlm komplek. Sepanjang jln kami bercerita tak terasa kami sdh sampai di rmh.Aku peluk dan ku ciumi CECILIA dan aku katakan MAMA SAYANG CECILIA, JADI ANAK YG PINTAR BIAR BISA SEKOLAH KE JERMAN (cita-citanya) DAN ANAK YANG SOLEHA. Dan CECILIA pun menciumku sambil berkata SAYANG MAMA. TUHAN akan ku jaga, ku rawat, ku bimbing dan ku sayangi AMANAH yg kau titipkan pdku seperti yg KAU lakukan padaku. AMIN




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 465
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :