SITE STATUS
Jumlah Member :
498.885 member
user online :
753 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahra udah gede



Blog posted by

Zahra udah gede


Blog posted on 09-07-2010
Berapa lama yaa aku ga nengok forum infobunda ini, kangen banget sama temen temen lamaku para bunda yg selalu rame ....dan salam kenal juga buat teman teman baruku para bunda dan calon bunda semuanya...

Udah lama ga nulis di blog tercinta ini, kangeen rasanya...habisnya terlalu banyak bercerita di forum sebelah jadi agak lupa deh sama yang namanya infobunda ini..heheh tapi pastinya ga akan kulupakan dong...

kalo dulu waktu zahra masih kecil kirakira umur setahunanlah ..rasanya hampir tiap hari aku mencurahkan waktu untuk nulis di blog infobunda ini , sering menulis tentang zahra, kegiatan zahra, perkembangan zahra, atau sekedar berbagi pengalaman di forum ini, bertukar informasi tentang anak anak, bertanya tentang perkembangan anak, dan banyak ilmu yang aku dapat dan juga banyak temen yang sampai sekarang masih saling berkomunikasi dan bersilaturahmi.

Saat ini ..di dibulan juli ini, anakku Zahra udah mau masuk TK A ...ehmmmm..bener bener  ga terasa waktu berlalu begitu cepatnya....beberapa hari lagi Zahra udah mau ulang tahun lagi...tepatnya besok hari selasa tanggal 13 juli 2010 zahra genap berusia 4 tahun...

Banyak doa yang selalu mamah dan papah panjatkan untukmu sayang...love u my Zahra







Ditampilkan sebanyak : 590

Comment by:
wuihhh, si cantik zahra nongol lagi di IB...tambah kece aja...sukses selalu ya Zahra.Amin...^_^
Dikirim : 2010-07-13

Comment by:
wah , Zahra dah mulia masuk TK nih... senengnya... Nazam masih 3 tahun lagi nih baru akan sekolah... skrg masih 14bulan... jadi ga sabar deh... semoga Zahra rajin sekolah dan jadi anak pintar yach...
Dikirim : 2010-07-09

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :