SITE STATUS
Jumlah Member :
494.723 member
user online :
3599 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengalaman Terindah



Blog posted by

Pengalaman Terindah


Blog posted on 04-07-2010
Pengalaman terindah adalah dimana kita mengetahui  adanya titipan Tuhan dalam rahim kita, saat kita harus menjaganya saat masih ada dalam kandungan, saat kita melahirkan dan membesarkannya...



Merasakan kesakitan melahirkan, terbayarkan pada saat aq melihat bayi mungilku hadir kedunia ini dan mendengar tangisan pertamanya merupakan suara terindah, sampai air mataku turun karenanya... rasa lelah mengurusnya terbayarkan ketika anak kita tumbuh besar sehat, cerdas dan bisa menunjukkan rasa sayangnya padaku.



Thanks to my Lord Jesus.. untuk 2 anak yang Tuhan berikan dalam hidupku sampai saat ini, Scherise Athalia Eusthacy (19 September 2008) dan Darren Rafael Dalbert Edward (10 Desember 2010), mereka adalah harta paling berharga yang diberikan dalam hidupku.



Melihat mereka hadir ke dunia ini dan membesarkan mereka membuat hidup terasa lengkap dan jauh lebih berarti...melihat mereka tertawa & menangis, bermain, tidur, atau apapun aktifitas mereka membuat aq semakin bersyukur telah diberikan anak-anak yang pintar & cerdas...



Harapanku anak-anakku bisa terus tumbuh takut Tuhan, hormat orang tua, pintar, dan segala yang terbaik mereka dapatkan.



mimi love u Scherise & Darren...







With Love,



Mimi







Ditampilkan sebanyak : 2006

Comment by:
sekedar share dgn mimi sha........

1.bersyukur msh bisa menikmati hubungan intim diawal-awal kehamilan, saya dari awal hamil smpai skrg (27 mggu) merasa bahwa hubungan intim adalah suatu yg menyiksa.entah psikis ato fisik penyebabnya..dan bersyukur si dede dilam sehat-sehat aja walopun mimi baru mengetahui kehamilan stlah 13 mggu.

2.saya pun penggemar fast food, da kurang suka buah-buahan.tapi saya suka sekali sayuran.ada cara yg bikin kita jadi suka buah.klo emg ga suka dimakan langsung, ya di jus aja.sy plg hoby mencampur berbagai buah dijadikan jus.rasanya jd baru, dan lebih enak. saya juga suka citato dan snack lain yg banyak pengawet dan msg.tp semenjak hamil sebisa mngkin dikurangi.sy menggantinya dgn biskuit susu.

3.semasa hamil kita emg lebih sensitif.apalagi diwaktu sendirian.banyak kejadian2 lama yg menyakitkan yg seperti terputar lg.sy pun merasakan begitu.kekecewaan2 yg sebenarnya sudah kita maafkan biasanya keingetan lagi.yg namanya nangis pasti sering ya mi...melewatinya aga sulit, selain karna emosi yg emg ga stabil, memori2 menyakitkan itu emg ga mau diusir.saya menghilangkannya dengan berdoa, saya seorang katholik, jd saya berdoa rosario, apapun agama mimi, perbanyak aja berdoa, mengadu aja pada Tuhan. trus inget sm malaikat kita yg ada di rahim, kadang tiap kali saya sedih, si dede menendang keras perut saya, yg mengingatkan saya, bahwa ada dia yg sangat membutuhkan saya.setelah itu saya usap2 dan saya ajak ngobrol. syapun jadi semangat lagi.

4.saya juga susah tidur, semenjak awal hamil saya ga mau tidur seranjang dengan suami.karna semenjak hamil suami kalo malam mengigaunya parah.kadang sy ditendang, di sundul.apalagi kalo dia habis main futsal.jd kita biasanya ngobrol2 dulu seranjang,kalo dia sudah ngantuk dia pindah, dan saya menhabiskan waktu saya yg ga bisa tidur dengan membaca buku.saya hobby sekali membaca.saya juga membeli banyak buku kehamilan.biasanya saya mulai tidur jam 2.besoknya tetep kekantor.dan jam istirahat siang saya pakai buat bobo siang dikantor.

sekian share dari saya......semoga setelah membacanya, mimi ga ngerasa sendirian....

salam sayang

(calon) maminya Epin
Dikirim : 2010-07-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
svebrilla.donald's blog :