SITE STATUS
Jumlah Member :
501.106 member
user online :
649 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku Sudah Besar



Blog posted by

Aku Sudah Besar


Blog posted on 11-05-2007

Aku Sudah Besar


Sudah 7 bulan usiaku kini, mau tau kan apa aja kebisaan dan kesukaanku...




  • Bisa guling²an ditempat tidur, makanya Mama takut ninggalin aku sendirian.. Aku selalu diawasi kecuali kalau lagi tidur lelap, soalnya aku ngga guling²an kalo lagi tidur.



  • Bisa jalan (tapi dibaby walker) ini juga aku selalu diawasi Mama karena takut aku kesandung nanti kepalaku benjol. Kalo sedang di baby walker, aku senang ngacak² telepon dirumah, kabelnya aku tarik² trus aku juga senang tarik² hordeng dijendela.



  • Bisa pegang botol susu sendiri, jadi kalo malam hari Mama ngantuk aku bisa pegang  botol susuku sendiri dan Mama bisa lanjut tidur.



  • Acara tv kesukaanku adalah adzan Maghrib, kalo udah bunyi adzan pasti aku langsung serius liat ke tv dan jangan diganggu yah. Nah abis adzan Maghrib, omku suka nonton sinetron si Entong, kan ada lagunya tuh "...sang kodok eh sang kodok...." nah itu aku juga paling suka, kalo lagu itu diputer pasti kaki sama tanganku langsung otomatis ikut goyang.



  • Aku paling senang diajak naik motor sama papa, aku duduk didepan pakai gendongan, biasanya kalo papa berhenti aku akan nangis minta naik motor lagi.



  • Aku suka liat cicak didinding, liat ayam sama pus meong-meong. Oh iya waktu itu aku juga pernah liat kecoak terbang-terbang, tapi aku ngga takut.



  • Aku suka ngoceh juga, ocehanku mulai dari aaa, uuu, eee, sampe papapa, bababa, wawawa... trus nyembur deh abruuuuuuu....



  • Sekarang jadwal makanku begiini, pagi makan bubur biskuit, siang makan buah, dan sore bubur beras merah, tapi mimi susu jalan terus...



  • Mama sering bawa aku jalan² mulai dari ke Depok, ke tempat belanja sampe ke Bandung dan alhamdulillah aku sehat selama perjalanan sampe tiba dirumah lagi.



  • Kata orang aku mirip banget sama mama tapi ngga juga aku juga mirip papa ko...



  • Pokoknya aku sayang mama dan papa





Ditampilkan sebanyak : 551

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :