SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3980 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- jangan sakit lagi ya,sayang........



Blog posted by

jangan sakit lagi ya,sayang........


Blog posted on 14-05-2010
alhamdulillah saya masih bisa dan diberikan kesempatan untuk menulis di blog ini.......ceritanya begini,akhir April lalu tepatnya Jum'at 23April'10, kakak saya telepon bilang kalau Alby panas tinggi. Singkatnya, saya dan suami pulang dari kantor dan sampai rumah ternyata panas Alby sdh lebih baik. Kami bawa ke dokter dan berharap itu hanya masuk angin biasa. Sabtu dini hari jam 02.00 WIB, Alby BAB tanpa ampas alias air.........Diapun rewel karena itu tidak berhenti, 5 menit sekali dan terus berlangsung walau sudah dibawa ke dokter. Puncaknya sayapun izin tidak kerja Senin-Selasa. Selasa pagi,27April'10.........Alby panas tinggi,mulai menangis tnp airmata, jarang pipis (bahkan tidak pipis!), mulai mengigau dan..........saya matanya mulai terus melihat ke atas!. Walau sudah saya panggil,saya tepuk2 pipi gembilnya, dia tetap tidak melihat saya..........! ANAK SAYA STEP!!!!!!..

......Ya ALLAH,betapa sedih hati saya, do'a saya saat itu "Ya ALLAH,jangan biarkan anakku merasakan sakit seperti ini,jika memang harus, berikanlah ke saya. biar saya yang rasakan betapa menderitanya dia"...........

Dalam keadaan gugup,bingung,takut serta do'a & tangis tanpa henti.......saya bawa dia ke Muhammadiyah. Dokter bilang, "ibu, anaknya harus dirawat ya", saya pun bingung karena suami juga masih di kantor, dan dokter kembali bicara,"jika tidak, takut tidak terkejar kondisinya, karena dia sudah sangat kekurangan cairan".....Sayapun setuju demi keselamatan Alby yg sdh makin pucat dan tak berdaya, bahkan saat harus ambil darah dia sudah tidak bisa menolak karena sakit dan menangis, karena dia sudah sangat lemas.......mati rasa.......begitupun saat jarum infus dipasang.

"Lagi tidur,mas", ucapku pada suami saat dia datang.........3 hari 2 malam Alby dirawat krn virus rota yg menyebabkan dia BAB air.



Sekarang dia sudah sembuh dan jika mengingat semua itu, saya masih suka menangis, terbayang jika saat itu terjadi sesuatu yg tidak KAMI inginkan........betapa hancur hati saya. Kini dia yang masuk usia 5 bulan, sedang senang2nya tengkurap dan mengoceh........Semoga itu adalah yang pertama dan terakhir buat Alby dan saya+suami mengalami kejadian itu. AMIIN.






 



Ditampilkan sebanyak : 2647

Comment by:
mom...aku hampir menitikan air mata waktu baca cerita mommy dewy.pasti waktu itu Alby sangat merasa kesakitan ya.semoga kejadian tersebut tidak terulang lg dan tidak terjadi pada anak2.kasian...mereka belum berdosa tp sudah merasakan sakit yg begitu hebatnya.
salam sayang buat alby ya mom....
Dikirim : 2010-05-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
dewy panca's blog :