SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4582 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kehamilan Pertamaku



Blog posted by

Kehamilan Pertamaku


Blog posted on 07-05-2010
Aku bahagia banget saat tahu aku hamil, seperti juga pastinya ibu-ibu yang lain, semua aku persiapkan untuk buah hatiku. Ibrahim Arsham Aditya nama yang kami berikan, Arsham lahir lewat operasi caesar karena lehernya kelilit tali pusar, beratnya 2,8 kg dengan panjang 47 cm, tanggal 11 Februari 2009 jam 8 malam.

Tadinya aku di bius lokal, tapi ternyata aku masih berasa sakit, jadi akhirnya di bius total dech, padahal aku pingin kasih IMD dan pingin lihat Arsham pas detik pertama dia melihat dunia.

Ketika aku mulai sedikit saja, yach sedikit tersadar, pertama kali yang kulihat dan kudengar adalah suamiku, samar-samar suamiku minta izin ke aku untuk memberikan susu formula buat Arsham karena bius totalku, setengah sadar setengah nggak aku merasa takut sekali saat itu, aku nggak bisa berkata apa-apa, aku pingin tahu kondisi anakku tapi aku nggak berani menanyakannya ke suamiku, aku hanya bisa berdoa dalam hati saja.

Aku menunggu suamiku mengatakan sesuatu tentang anak kami, dan ketika suamiku berkata "KAMU HEBAT DIK...."  Alhamdulillah, terima kasih Tuhan..... itulah yang membuatku tenaaaaaang banget, rasanya semua sakitku hilang, baru keesokan harinya aku bisa bertemu dan menyusui Arshamku.

Inikah Arshamku Tuhan......

Terima kasih Tuhan......

Terima kasih untuk semua yang telah Tuhan berikan kepada kami.



Ditampilkan sebanyak : 877

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
rike's blog :