SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6411 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Senangnya menjadi Bunda



Blog posted by

Senangnya menjadi Bunda


Blog posted on 19-03-2010

Bunda..Bunda di sekolah. Cepat cepatlah pulang

Aku ingin bercanda ber.sa.ma Bunda di Rumah



Yanda..yanda di kantor. Cepat..cepatlah pulang

aTTaya ingin bermain ber.sa.ma Yanda di Rumah





(nada menggunakan lagu: cicak-cicak di dinding)









Waktu menunjukkan pukul 5.30 pagi.. whoooah, di luar sepertinya masih gelap. Tapi aku bergegas banguun. Karena harus segera menyiapkan makanan untukanakku tercinta, Muhammad Fatah Attaya Kafi . Segera saja kubuka kulkas, kukeluarkan bahan-bahan hari ini. Hmm, hari ini masak apa ya buat anakku tercinta? Akhirnya kusiapkan Bubur tim salmon manis jagwor ala Bunda siFa. Bahannya beras + ikan salmon + wortel + jagung manis + sedikit daun bayam. Semuanya aku rebus jadi satu. Hmm, nyummy pasti aTTaya  doayan bangets nech. Sambil menunggu bubur  aTTaya  matang. Aku pun juga menyiapkan masakan untuk hari ini. Menu hari ini sederhana saja. Sayur katuk + jagung manis dan ayam goreng saja.



Sayup-sayup kudengar celoteh anakku dan Yandanya. hmm rupanya kedua jagoanku sudah bangun. Kulirik jam, ternyata jam sudah menunjukkan pukul 6.25 pagi. Ohy, memang sudah waktunya. Lalu aku aduk-aduk sebentar bubur
aTTaya  dan mematikan kompor. Langsung aku pisahkan menjadi 3 bagian. Untuk sarapan, makan siang dan makan malam nanti.



"
aTTaya  ..banguuun yukk. Maem dulu ma Yanda..." sapaku dengan lembut. "Cilukbaaa.." candaku. Dan dia menjawabnya dengan tawanya yang khas. Dan gayanya yang  minta digendong oleh Bundanya. dengan penuh sayaang. Kuangkat dia dari atas tempat tidur. "Yuuk sayaaang, maem duyu", kudaratkan kecupan mesra di seluruh wajahnya..Dan  aTTaya   pun membalasnya dengan kecupan di yang basah pipiku. "Uugh, kok cuma aTTaya  aja yang di cium, Yanda nggak?" ledek suamiku. "Yandana bau, belum mandi", elakku sambil tersenyum. "Ayo Yanda sayaaaang juga banguun. Sudah waktunya aTTaya  maem kan.." Ajakku lembut. "Siap komandan". jawab suamiku dengan penuh gelak tawa.



Kuselesaikan masakanku, lalu aku pergi ke kamar mandi untuk bersiap-siap kerja. Ketika aku telah rapi berpakaian. Kulihat
aTTaya-ku juga sudah selesai makan. Akhirnya kusiapkan air mandi hangat untuknya mandi. Seperti biasa, rutinitas sarapan dan mandi adalah milik Yandanya seorang yang tidak bisa kuganggu. Asyiek mandi dengan Yandanya, aku menyiapkan sarapan untuk suamiku tercinta dan pakaian untuk aTTaya-ku , jagoan pertamaku. Suamiku adalah jagoanku yang kedua. (maaf ya sayaang, sekarang kamu sudah bukan yang pertama). Tiba-tiba "Bunda...sudah selesai nech. Tolong di terima paketnya." teriak jagoan keduaku dari kamar mandi. "Siap!!! Mana Bunda lihat paketnya, waaaah, sudah wangi yaa? Sini sama Bunda", kugendong anakku dan kubalut tubuhnya dengan handuknya yang lembut.



"Yuuk sayaaang, sekarang pake baju dulu." ucapku penuh cinta. "mamama..nyamanyam". ucapmu
aTTaya-ku . Ucapan yang tiada arti tapi menurut Bunda penuuuh sekali dengan makna. Walau bahasamu belum Bunda menegrti, tapi senang sekali bisa "mengobrol" denganmu sayaaang.



Akhirnya Jagoanku pun sudah rapi, wangi dan tampan tentunya. Kini saatnya
aTTaya-ku untuk bermain di luar. dan saat yang paling menyedihkan untukku dan suamiku. Karena ini saatnya kami berdua meninggalkannya untuk  bekerja.



"
aTTayaaa sayaaaang, Bunda dan Yanda berangkat dulu ya.. jadi anak sholeh ya di rumah." "Mba, Bunda titip abang yaaa." pesanku kepada pengasuh anakku.



Dengan tatapannya yang polos dia menatap keberangkatan kami. setelah mendaratkan ribuan dan jutaan ciuman untuknya. serta "Ayo nak salim Bunda salim Yanda"..."mmmmuach"..."Dadaaaaa abang"



Dan
aTTaya-ku pun, menatap kepergian kami sampai batas akhir pandangannya. Sampai ketemu nanti sore yaa sayaaaang.



Bunda sayaaaaaaaaaaang
aTTaya-ku ..



Ditampilkan sebanyak : 802

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaTTaya's blog :