SITE STATUS
Jumlah Member :
484.366 member
user online :
1970 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- PENGEN CEPAT HAMIL



Blog posted by

PENGEN CEPAT HAMIL


Blog posted on 29-01-2010
Asaalamualaikuuuuumm...para bunda semuanya..



saya mo curhat nich....

saya nikah tgl 01 desember 2009 kmren...dan sekarang sudah memasuki 2 bulan pernikahan..saya tgl ditempat mertua saya karena suami saya anak tunggal pertama..

awalnya indah tp lama2 kadang da salah paham dikit ma mertua..

tp atas saran suami yg tetap mendukung saya,saya jd berusaha kuat n sabar..

sebenarnya mertua saya orangnya baik tp itulah sensitif banget..





tgl 17 desember kmaren saya merasakn sakit perut yang sangat luar biasa..

puting susu sakit banget,bagian dada nyerinya tak tertahankan..

pas periksa ke dokter katanya saya hamil...dengar kbr tu saya ma suami senang banget..krn terlihat saat di USG..tp di test pack hasilnya negatif..



selama 15 hr saya menahan sakit yang luar biasa tu..saya ga tahan banget..

pas tgl 31 desember saya melakukan ML ma suami...ehhhhhh......esok paginya kluar flek hitam yang sangat banyak mirip seperti mens...sampai siangnya kayak blooding gt...

ya udah pas tgl 01 januari saya mens...





saya berharap bulan ni saya pengen dapat momongan lg..tp saya takut rasa sakit ti datang lg karena sebelum nikah saya ga pernah mersakan sakit yang sangat luar biasa tu...saya mohon saran para bunda semuanya gimana caranya supaya cepat hamil...makanan pa yang mesti banyak dikonsumsi..





Ditampilkan sebanyak : 2309

Comment by:
Mila..sebaiknya rileks aja..pikiran jgn terlalu kearah hamil terus...klo mikir terus malah gak hamil hamil..refreshing sama suami ke pegunungan, pantai, tempat yg sejuk..dan coba makan kacang2an, ikan laut, kecambah...atau perikasa kandungan dulu..ato periksa darahnya apakah kena toxoplasama atau tidak..
Btw santai aja..klo dah di ijinkan oleh_Nya pasti hamil kok..
Dikirim : 2010-02-10

Comment by:
mila suleeeeeeeeeeeeeeee..... sabar ia, brusaha dan berdo'a tentuna.. iya aku sepakat ma bunda shintari, sebaiknya num susu bumil ANMUM itu bisa di minum sejak perencanaan kehamilan aku juga gitu mil... alhamdulillah aku cepet di kasih baby, tapi nee juga lagi nunggu lahir... heheee maju terus pantang mundur mil..... aku turut mendoakamu mil, sante aja pasti swatu saat kamu hamil mil... kaka piar aku juga pe skrg dah 5 thn rmh tangga lom punya anak kok, positif thinking ajalah mil.... miss U Mila suleeeeeee... hahay....
Dikirim : 2010-02-04

Comment by:
bunda, selamat ya menjalani hidup baru. :)

Sebaiknya bunda melakukan test TORCH dulu sebelum berniat punya anak. Agar bisa hamil dengan perasaan gembira dan tanpa rasa trauma. Supaya hati tenang juga, karena akan memiliki anak yang cantik dan sehat.
Dikirim : 2010-02-01

Comment by:
Pgantn baru ni...coba ja mnum susu bumil sm vit e bunda..dl sy jg stlh nikah suka konsumsi anm*m sm vit e,dbulan ke4 postf hmil.tp cm btahn 2 bln,akhrny kegu2ran.skrg lg usaha lg,mg2 bs cpt.sp tau bs barengan hmlnya...
Dikirim : 2010-01-30

Comment by:
Pgantn baru ni...coba ja mnum susu bumil sm vit e bunda..dl sy jg stlh nikah suka konsumsi anm*m sm vit e,dbulan ke4 postf hmil.tp cm btahn 2 bln,akhrny kegu2ran.skrg lg usaha lg,mg2 bs cpt.sp tau bs barengan hmlnya...
Dikirim : 2010-01-30

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mila_cuakep@yahoo.com's blog :