SITE STATUS
Jumlah Member :
504.408 member
user online :
604 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- CERITA SEDIH DI TAHUN BARU



Blog posted by

CERITA SEDIH DI TAHUN BARU


Blog posted on 05-01-2010
 tanggal 1 kemaren dimana banyak orang yang merayakan tahun baru, saya dirumah sambil terus gendong varo. hari itu bener-bener sedih dan khawatir.
 

ceritanya, keluarga saya lagi kumpul semua di rumah. lengkap pokoknya. jadi di rumah rameee banget. varo itu nempel banget ama opa omanya, dan adik2 saya. jadi kalo ada mereka, dia seneng banget. gak mau diem, gak mau tidur, maunya maeen aja. naah.. pagi itu saya lgi masak buat makan siang plus nyiapain makan varo juga. saya tenang aja di dapur karena memang didalem lagi banyak orang. dan varo lagi main sama adik bungsu saya. dan tiba2 saya mendengar varo nangis njerit2, langsung saya lari keluar. saya gak liat gimana posisi varo jatoh, karena pas sampe luar varo udah diangkat sama adik saya. baru sadar kalo varo luka pas dia saya gendong. lukanya cukup dalem, saya bersihkan pakai air dan dikasih betadin. sampai hari ini lukanya masih ada, tapi alhamdulillah udah kering.

 

saya sih takutnya kenapa2 sama matanya. soalnya itu deket banget sama mata. satu lagi yang bikin kaget, ternyata pot keramik dipekarangan rumah ancur sebagian. jadi kami berasumsi varo jatuh nimpa pot itu. dan lukanya karena varo membentur pot itu. duh.. kasian..

 

ini bukan pertama kalinya varo jatuh. udah seriingg banget. apalagi pas dia udah bisa jalan. pernah jatoh dari tempat tidur jam 11 malem. paginya, langsung tempat tidur kita bongkar dan kita gelar kasur dibawah aja. tanpa dipan. traumaa..

 

terus, pernah kepeleset dan bibirnya berdarah. sampe bengkak banget. 

pernah juga kepentok pintu, jidatnya benjol gede banget dan pipinya luka.

tapi alhamdulillah memang cepet sembuhnya. biasanya dia udah bisa langsung main dan ketawa2 lagi.. 

 

maapin mami nak. kurang bisa menjagamu sampe kamu berkali2 jatuh begini..

mudah2an jangan terulang lagi deh..amin..




Ditampilkan sebanyak : 2387

Comment by:
*to Varo cepet sembuh y sayang,,,,
*to bundanya,,,jagain varo terus y bun,,,jangan ditinggal-tingal.....
Dikirim : 2010-01-13

Comment by:
ADUH BUNDA LIATIN TERUS YAH VARONYA KAN KASIAN KLO SERING JATOH GITU...
Dikirim : 2010-01-13

Comment by:
kasian vero.. moga cepat sembuh lukanya ya sayang..
Dikirim : 2010-01-08

Comment by:
Berarti anak bunda aktif...jd bunda harus exstra ngejagainnya...anaku jg aktip palagi klo tdr ga bs diam muter trus pernah anaku lg tdr jatuh smpe kepalanya benjol....kt sm2 mst belajar dr pengalaman jd lain kali kt hrs bnr2 menjaga anak kita...^ _ ^
Dikirim : 2010-01-08

Comment by:
anak aktif emang selalu ingin tau n biasanya emang g mau diem pasti vero anak yg cerdas ya bun, jadi klw sering terjatuh krn keaktifannya itu biasa jd bundanya yg harus lebih waspada menjaga..ok bun
Dikirim : 2010-01-08

Comment by:
duh kasian varo nya ya...
gak kbyang klo hal itu trjadi sm anak ku Nayla...mudah2an jgan smpai.
untuk varo mudah2an jatuh nya pertanda cpat besar dan gak jatuh2 lgi....
Dikirim : 2010-01-08

wah.... bun harus extra hati2 klo ngadepin anak yang aktif, takut nya meleng sedikit dia udah aktif ngapa2in. tapi bunda juga harus bangga punya anak yg aktif, seperti anaku zahra.
mudah2an varo selalu sehat walapiat yah bun.
Dikirim : 2010-01-08

Comment by:
kasihan banget sikecil.
klu bisa jgn donk.....Bunda, spt itu lg.
benar jg kata rekan2 yg lain itu, sesibuk apapun kita org tuanya mari kita sempatkan utk bersama dgn si Buah hati kita.
Salam
Dikirim : 2010-01-07

Comment by:
Hi Bunda,
Meskipun anaknya dekat ama keluarga, sesibuk apapun, tengok - tengoklah sebentar saat dia sedang main.
Kasiankan kalo Varo jatuh terus.
Dikirim : 2010-01-07

Comment by:
Semoga kejadiannya tidak terulang lagi ya Mam, dan Varo nya sehat terus... Emang anak sampe usia prasekolah atau balita cukup aktif, kebutuhan dia untuk bergerak sama dengan kebutuhan dia untuk bernafas jadi ga boleh terlalu dilarang/dikekang. Yang penting kita sebagai orang tua harus waspada aza...
Dikirim : 2010-01-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mami navaro's blog :