SITE STATUS
Jumlah Member :
504.414 member
user online :
661 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- kangen



Blog posted by

kangen


Blog posted on 02-01-2010
selamat tahun baru para ibu...... alhamdulillah th 2009 sudah terlewati sekarang kita sambut th 2010 dengan penuh semangat. wah lama juga saya tidak menulis jadi kangen nih ma ibu-ibu?

alhamdullah sekarang anak kedua saya sudah menginjak usia 1 th 2 bln dan yang besar 3,5 th.

karena umurnya ga beda jauh jadi hampir tiap hari bisa dipastikan salah satu dari mereka ada yang menangis karena berebut mainan.

Rasanya bahagia sekali bisa menyaksikan mereka tumbuh dengan sehat dan lucu apalgi kalo tiba-tiba mereka bisa melakukan dan mengatakan sesuatu di luar dugaan.

Ternyata punya 2 balita memang ekstra sabar ya bu apalagi ketika salah satu dari mereka sakit, yang besar sudah mau sembuh eh gantian yang kecil tertular kakaknya.

Problema saya sekarang adalah tidak ada pembantu. selama ini anak diasuh oleh orang tua saya ketika saya bekerja. saya sering ganti-ganti pembantu ya kadang sampai malu sama tetangga, yang terakhir pembantu keluar karena akan menikah. ya sejak sekitar 3 bulan ini saya jadi enggan cari pembantu, sebenarnya kasian juga sama ibu saya tapi mau gimana lagi kebetulan ibu saya juga menyarankan untuk tidak cari pembantu lagi.

Alhamdulillah sekarng putri saya sudah tidak terlalu takut lagi bila bertemu dengan orang baru. dulu dia sangat ketakutan dan pasti menangis bila ada orang baru yang ingin mengajaknya kenalan. Semua perubahan itu butuh waktu lumayan lama, mesti pelan-pelan dan sabar. yang pasti setiap apa yang hendak dia lakukan selama itu tidak membahayakan maka sy perbolehkan. begitu juga setiap ada orang baru yang akan mengajaknya berkenalan atau bersalaman maka sy pun menyuruh dia untuk membalas  juga meskipun pada awalnya dia menangis atau bahkan lari.









Ditampilkan sebanyak : 470

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ekasuparwati's blog :