SITE STATUS
Jumlah Member :
505.245 member
user online :
540 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ketika Si Kecil Mulai Bergerak



Blog posted by

Ketika Si Kecil Mulai Bergerak


Blog posted on 12-10-2009
Namaku Putri 19thn. Sekarang aku sedang mhamil anak pertamaku. Usia kandunganku sudah 5 bulan.
Awalnya aku sangat takut dan kuatir. Karena kata ibu-ibu kebanyakan yang telah lebih dulu pengalaman hamil. Saat kandungan kita berusia 4 bulan akan terasa gerakan janin. Tapi lain denganku, saat usia kandunganku 4 bulan aku belum merasakan gerakan bayiku. Sampai aku dan suami (Yadi 22thn) cemas kenapa bayi kami belum juga bergerak. Aku dan suami terus berdoa memohon kepadanya agar bayi kami diberi kesehatan dan tidak kurang sesuatu apapun sampai iya dilahirkan nanti.
Suatu ketika suamiku mengajak bayi kami berbicara memohon agar iya mau bergerak. Dan saat itu juga iya langsung bergerak seolah menendang pipi papahnya seolah memberi tau, \"Pah, Mah, aku sehat-sehat aja ko! Jangan kuatir yah!\". Sejak saat itu bayi kami jadi aktif bergerak. Makin hari makin kuat saja tendangan dan tinjuannya.
Tanggal 21 Okt 09 nanti. Aku akan memeriksakan kandunganku untuk yang ketiga kalinya. Pertama saat aku telat 5 hari. Ternyata usia kandunganku sudah 5 minggu. Kedua saat kandunganku usia 14 minggu + diberikan suntik tetanus pertama kali. Untuk yang ketiga nanti aku baru akan USG melihat langsung perkembangan bayiku.
Para Bunda aku mau tanya nih, apakah di usia kandunganku yang ke 21 minggu ini sudah ketauan jenis kelamin bayiku belum yah? Aku ingin tau dia JAGOAN atau Princess? Karena ini anak pertamaku, suami bilang laki-laki perempuan sama saja. yang penting dia sehat dan tidak kurang sesuatu apapun. Amin...
Dokter memperkirakan hari kelahirannya tanggal 20 Februari 2010 nanti. Aku dan suami sungguh tidak sabar menanti saat itu. Kami sangat rindu denagnnya.
Doain yah semoga anakku sehat tanpa kurang sesuatu apapun. Amiiin....
Thanks to Allah SWT yang telah memberikan karunia terindahnya untuk kami..

Salam manis,

Putri & Yadi


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 3102

Comment by:
salam kenal yah bunda putri...

duh senengnya yg bentar lagi jadi ibu.. mudah2an lancar2 n sehat2 semua bunda ma dedeknya.. Aminn...

aq juga lagi nunggu2 tendangan dr si kecil nih, doain si kecil cepet2 nendang perutQ yah.. :D
Dikirim : 2010-02-04

Comment by:
Hi Bunda Putri,,,

Salam kenal...

Klo baca cerita Putri dia atas jadi inget dulu waktu aku hamil anak pertama...aku juga dulu nikah muda, sekitar umur 20 tahun...rasanya deg2an sama kaya Putri...

Dulu aku USG ampe 8x terlihat bayi aku perempuan..sampe2 aku siapin semua perlengkapan babynya warna pink....

Eh....gag taunya pas lahiran...anak pertama aku jagoan...hehehe...alhasil semua perlengkapan baby yg berwarna pink terpaksa tidak bs digunkan dan dikasih ke orang lain..hehehe.

Saran aku...gag usah patokan bgt sama hasil USG...karena semuanya diatur oleh Allah SWT...yg penting dari hasil USG bisa ada gambaran kondisi terupdate keadaan babynya...

Duwh...selamat yach...gag sabar denger berita kelahiran anak pertamanya...klo aku Insya Allah lahiran anak ke 2 bulan Maret taon depan...Mudah2an kita bisa diberi kelancaran dan kesehatan untuk masa2 kedepannya yach...Amien.
Dikirim : 2009-12-29

Comment by:
selamat yah atas kehamilannya.
jenis kelamin udah bisa dideteksi kok saat usia kehamilan 24 minggu.

moga persalinannya lancar ya bunda... jangan lupa, sering2 diajak ngobrol bayinya. hehe...
Dikirim : 2009-12-11

Comment by:
Dear putri,selamat ya atas kehamilannya semoga lancar sampai waktunya tiba.
Waktu aku hamil anakku umur kandungan 4 bulan sudah waktu diUSG ternyata di HERO.
Kata orang sich kalau sibaby nya ngumpetin kelaminnya yach susah untuk lihatnya.

Salam kenal dari Bunda Ari
Dikirim : 2009-10-20

Comment by:
lam knal ya putri,,,,,waktu kandungan ku brumur 5 blan ag dah tau jenis kelaminya anak ku,,,,trnyata dy princes!!!!!!!betapa senangnya hatiku,,,,,
Dikirim : 2009-10-13

Comment by:
Dear Putri, Mengenai usg jenis kelamin mungkin tergantung masing2 bunda yah, kalau pengalamanku sendiri aq sudah bisa mengetahui jenis kelamin anakku di usia kandunganku 5 bulan (+/- 20 minggu) dgn USG
Dikirim : 2009-10-12

Comment by:
Salam kenal ya.. buat putri.. & selamat atas kehamilannya. Waktu aku hamil dulu pas USG, baru bisa lihat jenis kelamin waktu kandunganq umur 24 minggu.
Dikirim : 2009-10-12

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Putri Yadi's blog :