SITE STATUS
Jumlah Member :
253.407 member
user online :
2937 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- "Suami" Tentang kelahiran



Blog posted by

"Suami" Tentang kelahiran


Blog posted on 28-09-2009
“Sebuah cita-cita untuk mewujudkan kehidupan yang bahagia Dunia dan Akhirat. Semoga Allah SWT selalu membimbing kami di jalan yang lurus dan mendapat limpahan Rahmat dan Ridhlo Nya”
Lintang Aura Ramadhan lahir pertengahan agustus di bulan Ramadhan
dengarlah nak genderang ramadhan menyambutmu
Dia menandai tangisan pertamamu.

Alhamdullillah Puji serta syukur saya panjatkan kehadirat Allah SWT, atas karunia yang diberikan kepada keluarga kami, atas lahirnya seorang putri kami pada tanggal 24 Agustus 2009 jam 11:10 Wib dengan berat badan 3,600 Gram dan tinggi badan 50 cm, yang diberi nama “LINTANG AURA RAMADHAN” nama panggilannya “LINTANG” putriku ini merupakan anak pertama keluarga kami, mudah-mudahan putri saya ini menjadi anak yang sholehah, berbakti sama orang tua, agama dan negara. Amin.

Pengalaman pertama jadi Suami yg mendampingi istri untuk proses persalinan, beberapa hari yang lalu. Perjuangan melahirkan yang luar biasa dari istriku. Dari mulai merasakan kontraksi yang luar biasa mulai jam 00:00 Wib sampai jam 11:10 hingga anakku lahir.

Jujur, selama istriku merasakan kontraksi yang luar biasa itu, berbagai pikiran melintas di kepala. Betapa beratnya perjuangan seorang ibu ketika ia harus melahirkan anaknya. Pernah terlintas di otakku untuk segera di operasi cesar saja karena saya merasa kasihan melihat istriku yg tidak tahan merasakan sakitnya yang tak terperi.

Kemudian terlintas di kepala, betapa saya telah menjadi seorang anak yang tidak berbakti kepada orang tua terutama ibu. Banyak kata-katanya yang tidak saya pedulikan, aturan-aturannya yang terasa terlalu “cerewet” untuk selalu didengar, dan nasihat-nasihatnya yang saya pandang berlebihan.

Air mata pun menetes, menangisi diri saya atas “kekurang-ajaran” saya kepada ibu saya. Ingin rasanya saat itu saya mencium kedua kakinya, agar beliau mau melupakan dan memaafkan perlakuan-perlakuan saya selama ini.

Bagi anda yang sedang menanti kelahiran buah hati anda saat ini adalah saat yang paling menyenangkan jangan takut buatlah semua menyenangkan, dan anda adalah orang yang beruntung karena banyak pasangan yang susah untuk mendapatkan buah hati, bagi anda yang telah menjadi ayah selamat saat ini adalah saat yang mendebarkan karena buah hati anda telah lahir dan ada didunia, sayangi, dan cintai karena banyak keajaiban yang anda akan temukan.... Jadi, jangan takut jadi ayah. Ketika mengetahui akan segera menjadi ayah, katakan dengan semangat: Horeee..., aku jadi ayah...!


Ditampilkan sebanyak : 605

Comment by:
selamat yaa udah jd ayah...smg lintang mnj anak yg memberikan berkah dan kebahagiaan buat keluarga...selamaat yaa...
Dikirim : 2009-10-01

Comment by:
amieeeeeeeen
Dikirim : 2009-09-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
whienda's blog :