SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
3240 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Menanti anak pertama



Blog posted by

(0)

Menanti anak pertama


Blog posted on 29-07-2009
subhanallah ... ga kerasa skr usia kehamilan ku sudah berjalan 30 minggu. dd di perut udah semakin gede dan gerakannya semakin kuat. apalagi klo udah malem, mulai nendang2 kenceng bgt... sebelumnya ada sedikit kekhawatiran di hati saya karena sampai minggu ke 26 berat badan saya hanya naik 5kilo. berbagai pertanyaan muncul,bagaimana dengan janin d kandungan saya? apakah nutrisi yg di dapatkan kurang? apakah dia akan terlahir kecil?
tapi... Ku yakin bahwa Tuhan akan memberikan yang terbaik untuk hambanya. ini adalah sebuah titipan dariNya yang harus ku jaga, ku bimbing dan ku rawat. alhamdulillah, skr rasanya tenang.. sekali... senang rasanya bila ia mulai memberikan tendangan2 mungil, dan bisa menanggapi saat di ajak bicara.(minta dd nya untuk nendang tangan ummah nya). subhannallah,ia sungguh pintar. alhamdulillah ya Rabb. terima kasih atas segala nikmat dan karunia yang telah engkau berikan kepada keluarga kami. semoga nanti kelahirannya lancar dan jadi anak yang shaleh/shalehah... amin.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 499

Comment by:
selamat ya mbak.....kalo aku dikehamiln yang pertama ini di minggu 17 udah ngerasa tendangan janinku,,,, subhanallh,,,ya,,,,
Dikirim : 2009-07-31
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :