SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4802 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My Athadhia



Blog posted by

My Athadhia


Blog posted on 10-06-2009
My Athadhia..
Lahir 13 Juni 2008

Alhamdulillah...13 juni 2009 nanti genap 1 th usia atha.
Tak terasa..hampir 1 th bunda menjalani hari2 sebagai bunda bekerja..yang juga harus menjaga kualitas cinta kepada keluarga..

Saat-saat indah ketika melihat polah tingkah si kecil yang selalu aja bikin kami geli,,apalagi klo dia mulai berceloteh..wah-wah..bahasa planet yg keluar..

Athadhia, tipe anak yang nggak mau di tinggal sendiri, ketika kita coba meninggalkan sendirian dalam box, dia langsung teriak-teriak. Dia paling seneng jika diajak bercanda,,sampe-sampe ketawa nya cekikikan. Seneng dech liat dia ketawa sambil jejingkrakan...

Banyak yang bilang athadhia tipe yg ramah,,kelihatan klo ketemu orang dan disapa, dianya langsung senyum..hi..hi...

Ada sedikit cerita sedih, waktu bulan april '09, Athadhia harus masuk rumah sakit karena disentri..Sedih, bingung, nangis,,hiks...campur aduk dech rasanya waktu itu..
Nggak tega harus di infus,,
5 hari harus menginap di rumah sakit..membuat aq sedikit trouma.. sampe di rumah parno sendiri,
Memperlakukan dia, dengan hati-hati, makan nggak boleh sambil jalan-jalan, harus di dalam rumah. Nggak hanya botol susu yang direbus, semua peralatan makan dia harus di sterilkan dulu kalo mau pake.

Sekarang,,bulan juni, 3 hari lagi Athadhia ulang tahun yg pertama. Ayah bunda nya nyantai aja dengan perayaan ultahnya,,malah yang sibuk eyang-eyangnya, om-om nya, tante-tante nya,, maklum aja athadhia cucu pertama dikeluarga besar saya maupun suami,,jadi semua perhatian dari kedua keluarga besar tertuju ke dia..
Sampe-sampe..ayah bunda nya jarang beliin dia mainan atau baju.. Tapi,,dikamar udah seperti ruang baby Class,,penuh dengan mainan, 90% dari eyang..ha,.,.ha.. (bukannya nggak modal lho..hi..hi..)

Smoga Atha bisa menjadi anak yang sholeh, manusia yg bermanfaat dan pribadi yg menyenangkan..Amin



Coretan bunda, 10 Juni 2009






Ditampilkan sebanyak : 888

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda athadhia's blog :