SITE STATUS
Jumlah Member :
504.584 member
user online :
431 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- i miss my litta boi



Blog posted by

i miss my litta boi


Blog posted on 20-04-2009
ak tidak seperti mommy lain yang bisa setiap saat memegang bayinya, membelai lembut bayinya. mencium bayinya.. ak memang hidup terpisah dengan bayiku sendiri karena ak harus menemaniku suamiku melanjutkan kuliahnya diMalang. dan jujur saja, ak termasuk bunda yang bego yang tidak pintar mengurus anak. jadi ak harus ikhlas bayiku dirawat sementara dulu oleh neneknya yaitu mamahku sendiri diKalimantan. dan semoga bulan juli ini akan segera saja datang sehingga ak pun bisa berkumpul kembali dengan bayiku yang amat kurindukan setiap detik hidupku.
mungkin ketidaksiapanku ini dikarenakan ak harus menikah dan hamil sebelum waktu yang memang kurencanakan. tapi walaupun tidak siap bukan berarti ku tidak memperhatikan masa2 kehamilanku. masa2 kehamilan adalah masa yang paling indah dan tidak dapat digantikan oleh masa apapun. dan saat melahirkan pun saat2 indah yang tidak bisa kulukiskan dengan kata2. memang ak melahirkan scara caesar (tentu saja tidak merasakan sakitnya hidup diantara hidup&mati), tapi sesaat melihat wajah dan mendengar tangisnya meraung2 ditelingaku, wah, serasa mukjizat datang!! ak wanita yang sempurna kini..
namun tetap saja kerinduan sering datang kini. ak menyesali diriku sendiri kini, kenapa ak tidak pandai merawat anakku sendiri, kenapa ak gak telaten, kenapa ak gak sabaran. namun mamahku sering bilang padaku begini, bahwa masa ini hanyalah beberapa bulan saja, setelahnya, mau berapa tahun pun tidak akan ada yang memisahkan ak & bayiku lagi..


Ditampilkan sebanyak : 412

Comment by:
sama donk bun...aq jg gak serumah ma anakku, gak serumah jg ma suamiku..jadi kami btiga beda rumah..hik..hiks.. aku kerja di beda kota ma suami, anak dititip ke ibu.. bunda kerja jg ya di malang? klo gak bawa aja babynya kasian bun...aq jg suka nyesel..tapi Alhamdulillah aku msh seminggu sekali ketemu..mudah2an kita semua diberi sehat, lancar rezeki sama Allah biar ntar bisa kumpul ya..Amin
Dikirim : 2009-04-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bunda araya's blog :