SITE STATUS
Jumlah Member :
506.358 member
user online :
376 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- and Doctor said :"Selamat ya bu, Positif 2 Minggu"



Blog posted by

and Doctor said :"Selamat ya bu, Positif 2 Minggu"


Blog posted on 21-03-2009
disaat jam menunjukkan pukul 4 sore.. disaat diriku lagi sibuk bikin Banana Cake,, Arvi ku yang lagi di Medan sana telfon dan menyuruh diriku buat ke Kantor nya di Pondok Indah sana,, buat ngasi CD foto, karena hari senin Majalah sudah naik Cetak.. uuughhh,, BT banget,, padahala diriku lagi bikin kue dan mau berangkat ke Puncak.. dan juga,, lagi nggak enak badan..

akhirnya berangkat juga lah diriku.... di jalan,, kok mendadak gw yang keliyengan yaa,,, gw ngerasa mau pingsan.. tapi gw bilang.. "Harus kuat,,,harus kuat".. alhasil 1/2 jam nyampe juga deh ke Kantor nya Arvi.. Lewat JORR jadi cepet. trus ketemu Yoshi deh buat ngasi tu CD..

nah,,, pas gw mau balik ke Mobil,, Okeeeeeh nih,, kepala gw semakin nggak bisa di tolerir pusing nya,, lemes pula kayak nda ada tenaga.. dan alhasi gw pingsan dengan sukses nya di jalanan depan Kantor nya Arvi,,

bangun-bangun gw udah ada di LOby kantor nya.. dan akhirnya mereka sibuk lah memaksa gw buat ke dokter.. gw kekeh bilang "Nggak".. tapi mereka kekeh juga bilang "Harus"... okeh deh gw nurut.. akhirnya gw di Bawa ke Rumah Sakit Yadika,, yg deket sama kantor nya,,,

langsung di bawa ke IGD.. di cek sana-sini.. trus HRD kantor nya Arvi bilang,,, di cek sekalian nih Hamil apa nggak.. akhirnya setelah ambil darah,, dan ambil urine,, gw di suruh tiduran lagi...

gw di temenin sama Yoshi [cowok].. Naaa,,,kan yag ngisi data2 gw itu si Yoshi dan memakai Nama Yoshi.... trus nggak lama di panggil ni si Yoshi,,, dan dokter nya bilang "Selamat ya Pak,,Positif 2 minggu"... huahahhahahahah,, gw ngakak denger nya...

akhirnya Yoshi sama mba Dwi sibuk menjelaskan ke mereka kalo Suami nya lagi dinas keluar kota,, dan mereka itu temen kantor nya Arvi

Yups.. Alhamdulillah banget. Hari ini akhirnya gw tahu kalo gw POsitif HAMIL 2 Minggu. gw bengong denger nya,, dan pas sadar,, gw nggak bisa berhenti untuk bersyukur. gw Bahagia banget atas anugrah ini.

Allah memang memilihkan waktu yang tepat banget buat gw Hamil... Allah benar-benar tau banget kalo saat ini lah waktu yang tepat untuk gw hamil.

Arvi yang langsung di kabarin,, nggak henti-henti nya ngucap syukur. Okeh,, Arvi memang bukan orang pertama yang tau kalo Gw Hamil.. nggak masalah buat gw,, yang Pasti saat ini,, gw Bahagia banget..

Terima Kasih Ya Allah,, karena engkau telah percayakan hambamu ini. Terima Kasih atas nikmat yang engkau berikan kepada ku dan Arvi.. terima kasih Ya Allah...


Ditampilkan sebanyak : 505

selamat ya...jaga baik-baik kandungannya biar calon babynya sehat
Dikirim : 2009-04-29

Comment by:
selamaaat....udah jd calon bunda yaa...hati2 ya...jgan terlalu capek biar sehat kandungannya..ocree.....salam kenal Fitri-mamanya Zahra
Dikirim : 2009-04-01

Comment by:
Selamat ya arvi..., Semoga lancar2 aja sampe lahiran.... Lam kenal ema / mama sadewa
Dikirim : 2009-03-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anthie arvianto's blog :