SITE STATUS
Jumlah Member :
496.048 member
user online :
4023 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- new comer



Blog posted by

new comer


Blog posted on 20-03-2009
siang ini dlm keadaan hati yag sedang gundah saya b'jln menuju warnet dgn tujuan bisa mencurahkan sgala macam uneg2 saya slama ini.
saya wanita 26 th baru menikah 17 jan'09 & saat ini saya sedang mengandung 5 bln. Ya ini yg namanya MBA (Married By Accident). Saya tdk pernah menutup2i kehamilan saya walaupun kisahnya bgtu tragis menurut saya.
Knp Tragis???
Ya di awali dgn hubungan saya dgn laki2 yang saya sayangi sebut saja namanya Ayah jingga tapi ada salah satu kluarga saya yg tdk menyetujui sampai akhirnya qta backstreet & hubungan itu hrs b'akhir juga ditengah jln. Sampai akhirnya saya bertemu dgn laki2 lain sebut saja namanya Pa2 Jingga. krng lbh 3 th qta b'hubungan dia sudah d terima dgn baik d kluarga saya. qta memang sdh tdr bareng malah sampai dia menginap di rmh. pertemuan kluarga sudah di lakukan tinggal menunggu tgl. Selain itu sayapun masih berhubungan dgn ayah jingga. sbln setelah p'temuan kluarga tiba2 saya merasa krng enak badan d tambah lagi dgn menstruasi saya yg tdk teratur. saya mempunyai feeling ttg kehamilan.
Malam itu 25 November'08 saya minta Pa2 Jingga utk membelikan testpack. Pago2 skitar jam 5 subuh saya terbangun & lngsng gunakan testpack tsb. dgn prasaan yg deg2an say trima dn prasaan yg tdk bisa di ungkapkan ternyata saya HAMIL.
Pagi itu juga saya Tlp Pa2 Jingga & dialngsng datang. Saya beritahu apa yg terjadi. tanggapannya BIASA saja!!!
ini kehamilan di luar nikah & hrs ada yg tanggung jwb!
Sampai akhirnya terlihat perubahan2 sikap dr pa2 Jingga. awalnya stiap saat dia tlp/sams saya, datangpun stiap hari. sampaiseperti sudah hdp sermh. tapi knp stelah dia tau saya hamil terlihat jelas perubahan itu.

next
nanti saya lanjutkan kembali



Ditampilkan sebanyak : 676

Comment by:
banyak wanita disana yg pengeeen bangt hamil....jd bersyukurlah bundajingga udah bisa hamil...msalah pasti ada dlm setiap kehidupan...tp bersabarlah..semua pasti ada jalannya...Fitri-mamanya Zahra
Dikirim : 2009-04-01

Comment by:
bunda jingga yg penting skrng jaga amanah yg dah dkasih sm bunda..jgn lakukan kesalahan 2x..pikirkn kesehatan babynya..ttp semangat1!!!..salam sayang dr si kembar azka azky.. :)
Dikirim : 2009-03-28

Comment by:
TUHAN masih sayang sama bunda JINGGA....buktinya bunda masih diberi kesempatan untuk mengandung bayi yang sama sekali tidak punya dosa...bunda masih diberi kesempatan buat menebus kesalahan, bunda masih diberi jalan untuk berbuat kebaikan...sekarang, bunda harus menjaga titipan yang sudah diberikan oleh yang maha kuasa, sekarang bunda bisa menebus kesalahan dengan menjaga dan merawat kehamilan ini,semoga dengan adanya si kecil, bunda semakin tegar dan kuat menghadapi cobaan hidup yg sulit. semoga dengan adanya sikecil bunda makin sabar menerima segala kepahitan hidup ini...Ingat yaa bun, bayi adalah belahan jiwa kita,cintai,sayangi dan kasihi dia dengan tulus...maka TUHAN juga akan mencintai kita dan melindungi kita dengan penuh ketulusan. JANGAN PUTUS ASA!! masa lalu adalah kenangan yang menjadi pelajaran untuk sekarang dan masa depan...semoga bunda sehat selalu dan ade bayinya lahir dengan selamat tak kurang suatu apapun....ditunggu kisah selanjutnya...salam manis dr RAKA dan RARA
Dikirim : 2009-03-28

Comment by:
dear bunda jingga, .... semoga kekuatan dan kesabaran serta niat tulus selalu ada di hati bunda.... dan semoga jingga yang sekarang tumbuh dan berkembang di rahim bunda menjadi titipan yang terindah dalam hidup bunda dan keluarga Amin
Dikirim : 2009-03-27

Comment by:
dear bunda jingga,....seandainya kita mampu merubah yang sudah berlalu pasti kita ingin sekali merubahnya,tapi ternyata kita tdk mampu,..jadi rencanakan saja yang terbaik untuk ke depan,...Tuhan menitipkan anak di rahim bunda,..jagalah dengan baik ya,..
Dikirim : 2009-03-25

Comment by:
setuju dengan debby...pikirkan kesehatan janin !!!!!!!!
Dikirim : 2009-03-24

Comment by:
buat jingganya bunda, aku cuman bisa bilang yg sabar aja.jgn terlalu byak pikiran,kasian babynya..banyak berdoa aja..emang sih..ngomong itu paling gmpang...tp sekarang ini yg terpenting adalah kesehatan jingganya bunda ama babynya.....
Dikirim : 2009-03-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
jingganya bunda's blog :