SITE STATUS
Jumlah Member :
503.561 member
user online :
653 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hi......Semua.........



Blog posted by

Hi......Semua.........


Blog posted on 23-01-2009
Aduh.....

Udah lama banget Mama ngga nulis di blog ini, sampai lupa punya blog, hehehe...

Kabar Aby, mmm sekarang udah 2 tahun 3 bulan 23 hari, udah gede yah..... alhamdulillah....

Lagi doyan makan nih, sejak dikasih vitamin yg kunyah-kunyah (soalnya dulu dikasih vitamin sirup dia ga mau, dicampur ke susu tau juga dia, susunya gak diminum hiks)...

Sekarang alhamdulillah doyan makan, doyan ngemil, doyan minum susu, badannya tambah tinggi, rambut tambah keriting hehe...

Tambah bawel, dan mama sebagai orang tua udah ga bisa lagi ngomong sembarangan bwahaahaa... soalnya semua ucapan siapa aja yang dia denger, langsung ditiru layaknya beo :D

Jadi harus ekstra hati-hati ngomong dan bawa-bawa dia ke tempat-tempat umum, karena ga semua hal baik untuk didengar dan diserap...

Trus yang ga berubah adalah, dari lahir sampe saat ini aby masih aja dikira cewe hiks..... pasti setiap orang awal ngeliat aby pertama nanya umur berapa bu anaknya, selanjutnya bisa ditebak, cewe apa cowo yah (dengan penekanan cewe duluan didepan)...

Mungkin anak mama ini terlalu manis untuk menjadi seorang laki-laki hehe... Tapi aby laki-laki tulen yang suka main bola, suka nonton balapan, suka main mobil-mobilan....

Semoga tambah besar tambah pintar ya sayang, mama sayang aby, insya Allah pertengahan tahun ini aby sekolah yah....

Love U...


Ditampilkan sebanyak : 537

Comment by:
wah aby udah gede yaa sayang....pasti bunda tambah bahagia liat perkembangan aby yg kian optimal.... btw, vitaminnya apa bun? zahwa mau coba juga dong supaya mau makan apa aja kayak kak aby... di info ya bunda nita.... tks, salam manis. bunda nenni & zahwa
Dikirim : 2009-01-25

Comment by:
Wah kenapa sama kayak Aby anakku ya, dikira cewek, padahal cowok banget...tapi Abynya bunda nita rambutnya dibiarin panjang sih, jadi yang melihat Aby pasti ngira cewek, udah manis plus rambut panjang....
Dikirim : 2009-01-24

Comment by:
Dear bunda... Hai aby, duh waktu liat poto na tante kira juga cewe nih (duh maap ya!!) abis Aby so sweet senyumnya tuh ! hi..hi... Wah tambah gede tambah pinter nih palagi mau sekolah ya sayang.... Salam manis dari cewe2 Luna, Maiza, Aileen....
Dikirim : 2009-01-23

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :