SITE STATUS
Jumlah Member :
501.045 member
user online :
1303 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hasil USG Kehamilan ke-2



Blog posted by

Hasil USG Kehamilan ke-2


Blog posted on 22-01-2009
Assalammu'alaikum...
Hai semua.....
Saat ini aku lagi pengen cerita yah..mengenai kehamilanku yang kedua. Sebenarnya kehamilan ini diluar rencana sama sekali karena aku pikir si Fathir masih kecil (2th 5 bln) jadi blom siap nambah dedek lagi. Tapi Allah baik hati banget sama kami sekeluarga sampai-sampai aku hamil lagi...kalau menurut hitungan medisnya kehamilanku dah masuk minggu ke 7-8, tapi kemarin aku diare karena kebanyakan makan rambutan...hehehehe....tau dech semenjak hamil bawaannya makan mulu n banyak benget keinginan...yang bikin aku bahagia banget anak pertamaku "Fathir" jadi ikut-ikutan ngidam juga, kalau dulu makannya standar-standar aja kalau sekarang nafsu makannya gede banget yah...pokoknya gak mo kalah sama uminya...
Oh ya, karena diare akhirnya semalem aku cek ke dokter kandungan, alhamdulilah baik-baik aja cuma masalahnya setelah di USG dokternya bilang kalau ukuran janinku sangat kecil sekali tak sesuai dengan umur kehamilan. Mendengar hal itu aku sempat shock...Ya Allah..apa yang akan terjadi...tapi yah...sudahlah aku tak mau ambil pusing mengenai masalah ini...aku hanya ingin menjalani semua ini dengan lebih baik yaitu dengan cara makan makanan yang lebih baik lagi yang pasti makanan sehat yah...... makan kacang ijo, susu, sayur..pokoknya semuanya dech,,,ditambah es krim dech...karena dari pengalaman pertamaku dulu es krim bisa membuat janinnya gede.....pokoknya semangat aja...dan serahkan semua kepada Allah......


Ditampilkan sebanyak : 1619

Comment by:
assalammu'alaikum Umi..salam kenal yah dari Adwa' sekarang aku juga lagi hamil anak pertama sudah hampir 23 mggu, kemaren sempet USG, untuk tahu kondisi bayiku di dalam rahim, setelah dicek menurut dokter alhamdulillah semuanya normal mulai dari berat bayi sampai posisi bayi, tapi aku masih bertanya2 slny berat bayinya hanya 6 ons, sedangkan temen aku yang sama2 lagi hamil di usia kandungan 26 mggu berat bayinya ampe 2,3 kg.Gimana yah apa bener bayiku under weight?? Mohon bantuan'y yah bun.
Dikirim : 2009-01-23

Comment by:
Dear Umi Fathir..... Selamat ya, wah kk Fathir udah mau punya dd nih !! seneng ya !! Semoga sehat selalu ya umi...... Salam hangat, bunda_aila
Dikirim : 2009-01-23

Comment by:
Assalammualaikum ,, Umi Fathir ,, kisah hidupnya hampir sama dengan saya. Saya sekarang juga sedang mengandung anak kedua. Anak pertama perempuan dan sekarang usianya 2 tahun 2 bulan. Kehamilan saya juga diluar rencana. Pengennya sie tadinya nambah dedek 3 tahun lagi. Karena sekarang baru meniti karir lagi (baru 1 tahun) eh udah mau cuti hamil lagi. Tapi apapun itu saya percaya Allah akan memberi yang terbaik untuk keluarga kami. Semoga kehadirannya nanti akan menambah kebahagiaan keluarga kami dan semoga menjadi anak yg sholeh / sholehah. Saya doakan juga buat Umifathir ya ,, Wassalammualaikum ,,
Dikirim : 2009-01-22

Comment by:
Selamat ya bun atas kehamilannya....semoga selalu sehat...dan babynya juga sehat..
Dikirim : 2009-01-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
umifathir's blog :