SITE STATUS
Jumlah Member :
498.785 member
user online :
932 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahra manisku lagi sakit.....hiks



Blog posted by

Zahra manisku lagi sakit.....hiks


Blog posted on 09-01-2009
Gak terasa udah hampir setengah tahun aku gak nulis blog di ib tercinta ini, waktu yg lama untuk berdiam dan gak mencurahkan perasaan dan berbagi cerita dengan iboe2 gaul hehe halaah kayak mau ceria apa....pokoknya rasanya seneng deh punya banyak temen bunda-bunda seindonesia, bisa kopdar, chatting2an, bisa tuker informasi, pokoknya seru abisss...
oiya udah lama gak nulis blog, tapi giliran lg mod nulis eh nulis2 pas lg zahra sakit nih...tp gak apa2lah, semoga besok2 bisa berbagi keceriaan lagi....

zahraku sekarang lagi batuk pilek (semoga aja gak sampe panas), padahal baru 3 hari yg lalu sakit mata dan sekarangpun juga belum sembuh bener, eh malah sekarang datanglah si bapil, waduuuh rasanya ga tega liatnya, mungkin karena musim yang berubah-ubah dari panas ke hujan terus panas lagi jadi membuat kondisi tubuh gak stabil, terus kondisi zahra yg kurang bagus ples minum es krim hampir setiap hari, jadi deh sakit...
semoga habis minum obat besok zahra cepet sembuh, biar ga sampe periksa ke dokter,mohon doanya yaa bira zahra cepat sembuh, sehat dan tersenyum lagi seperti hari2 sebelumnya...
dan salam kenal buat semua bunda di infobunda.


http://zahratefiani.multiply.com


Ditampilkan sebanyak : 554

Comment by:
Halo Zahra, wah lagi sakit ya sayang, tante doain cepat sembuh ya !! Yg banyak maemnya dan jangan lupa minum obatnya, sedikit pahit ga pa pa ya ? kan Zahra pengen cepet sembuh, biar bisa maen lagi, maem es krim, jalan ke mall sama Mama beli boneka... Mudah2an Zahra cepet sembuh ya Mb Fitri...
Dikirim : 2009-01-11

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mama Zahra's blog :