SITE STATUS
Jumlah Member :
499.877 member
user online :
1092 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My story Life



Blog posted by

My story Life


Blog posted on 04-12-2008
Aku sangat merasa bahagia sekali ,.. rasanya kehidupanku bertambah lengkap setelah kelahiran anak ke-2ku. Walaupun perempuan lagi, tapi aku tetap bersyukur, Tuhan masih memberikan kepercayaan padaku. Khayla sekarang berumur 2 bulan, tetapi aku sedih juga karena aku tidak bisa sepenuhnya mengasuh dia, Karena harus kerja. Waktu dulu anak pertama aku blm kerja dan aku mengasuhnya full sampai dia umur 2 tahun. Rasanya aku sangat menikmati menjadi Ibu. walaupun terasa sangat melelahkan. Tapi rasa lelah itu tergantikan menjadi rasa bahagia, manakala melihat buah hati kita sehat dan ceria. Karena mereka mendapatkan kasih sayang dari kedua orang tuanya.Ahhh.... Life Must Go On
Mudah -mudahan aku masih diberikan umur oleh yang Maha Kuasa untuk selalu bisa menemani ke-2 buah hatiku..sampai mereka sudah tidak membutuhkan aku lagi.Semoga ke-2 anaku dijadikan anak yang solehah dan berbakti pada ke-2 orangtuanya. ( amin )
Hanya saja aku merasa sedih hari ini... karena sudah beberapa hari ini, si kecil terkena batuk .Mungkin tertular oleh kakaknya. Maklumlah kakanya baru 4 tahun, jadimasih agak susah juga kalo dibilangin,... belum ngerti bener.Lalu aku bawa tuh sikecil ke dr anak, eh...dikasih obat puyer dan rasanya ternyata pahit sekali. Anaku setiap kali minum obat itu pasti di muntahkan .kasihan sekali melihat dia...tidurnya jg jadi ga pules, karena btuk itu. Tadi malam aku bawa lagi ke bidan sekalian mo imunisasi. Sama bidan obatnya mudah-mudahan cocok.Melihat anak sakit walau sekedar batuk pilek rasanya cemas banget, karena masih bayi.Jujur aku tdak tahu apakah aku berlebihan atau alamiah karena aku ibu yang melahirkannya.Setiap anaku sakit aku jadi ikutan lemes.., aku ga pernah bisa makan kalau anaku belum makan ( Minum susu ).Hampa begituh.. mungkin juga karena aku tipe orang yang pencemas. Jadi kalau ada apa-apa pasti selalu dipikirin terutama soal anak. Semoga anaku lekas sembuh..

Blog belongs to group

JKT & TANGERANG

20 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 426

Comment by:
wahh bunda khayla jangan ikut2an gak mau makan donk..ntar malah sama2 sakit, siapa atuh yang jagain ma kasih ASI khayla...semangat ya bunda...mudah2an ade khayla ma ka syofa sehat semua..amin..
Dikirim : 2008-12-04

Comment by:
wahh bunda khayla jangan ikut2an gak mau makan donk..ntar malah sama2 sakit, siapa atuh yang jagain ma kasih ASI khayla...semangat ya bunda...mudah2an ade khayla ma ka syofa sehat semua..amin..
Dikirim : 2008-12-04

Comment by:
Salam kenal... Mudah2an lekas sembuh ya khayla. Kalo Khayla masih ASI sebaiknya bundanya aja yg minum obat batuk pilek, kasian kalo masih 2 bln di kasih obat puyer yg pahit dan di ubun2, dada, punggung, dan telapak kaki Khayla di olesin minyak telon biar anget. Smangat ya bun, lekas sembuh Khayla sayang. Salam hangat kk Luna, Maiza, Aila
Dikirim : 2008-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
khayla's blog :