SITE STATUS
Jumlah Member :
499.858 member
user online :
1166 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ngidam Massal



Blog posted by

Ngidam Massal


Blog posted on 30-11-2008
Dua kali hamil, dua kali ngidam hal yang sama, yaitu makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Menu ini adalah menu favorit ketika masih kuliah di Unnes alias Universitas Negeri Semarang dulu. Ya. Di kost inilah resep menakjubkan ini ditemukan. Dimulai dari begadang semalaman dengan Niknok, diakhiri dengan pesta pedas pada jam 3 pagi. Sejak saat itulah menu ini jadi favorit di kalangan penyuka pedas di kost.
Ngidam yang satu ini bisa dikatakan ngidam massal, karena teman-teman kos di TRIO R dulu sering masak menu ini bersama-sama, lengkap dengan irisan lombok 20 biji itu. Dan benar saja, tiap ada yang hamil, pasti mgidam makan mi instant Gaga Rasa Sop Buntut Borobudur ditambah irisan 20 biji lombok rawit. Tiap sharing di sms tentang kehamilan, ada saja yang bertanya \"Pernah nemu Gaga Mi Rasa Sop Buntut Borobudur, ga?\" ato \"Ditempatmu ada mie Sop Buntut Borobudur, ga? Ngidam, nih!\"
Mi ini memang Sudah tidak dipasarkan lagi karena dulu limited edition. Susah, kan buat kami yang lagi ngidam? Lebih susah lagi waktu ngidam bareng ma NiKnok. Kami berdua biangnya menu itu. Kita cuma bisa telpon sambil ngiler deh.
Meskipun dengan berat hati kami makan mi merk lain dengan cara yang sama, tetap aja ada yang kurang. Waduh, cuma cerita aja bikin ngiler, nih.
Well, semoga aja gaga mie sop buntut borobudur dibuat lagi. Ga kebayang kecewanya ex-penghuni kos Trio R yang lagi hamil. Ya, kan friends?

Blog belongs to group

IBU MUDA

2752 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 578

Comment by:
waduh bun apa gak terlalu pedes....20 biji cabe rawit gitu loch..klo aku pasti langsung mencret kepedesen hehehe
Dikirim : 2008-12-04

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama N13's blog :