SITE STATUS
Jumlah Member :
501.739 member
user online :
909 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Senang nya Hatiku



Blog posted by

Senang nya Hatiku


Blog posted on 27-11-2008
Hai Teman-Teman....

Aurell telat nih ceritanya, tanggal 24 November 2008 kemarin kan alhamdulillah Aurell genap berusia 3 tahun. Yang alhamdulillah nya lagi Aurell sudah bener2 sembuh dari sakit sariawan yang seperti mama ceritakan di blog waktu itu, jadi hari Minggu jam 15.00 Aurell baru bisa ngomong lagi, baru bisa makan nasi lagi, mama bersyukur banget waktu itu ternyata Allah mendengar doa mama dan tante2 yang kemarin kasih comment ke Aurell jadi nya Aurell bisa berbagi dengan teman-teman deh. Senin tanggal 24 November 2008 pagi sekolah dulu baru deh mama dan papa jam 10 pagi dateng ke sekolag Aurell sambil bawa bingkisan dan balon-balon buat temen2 Aurell, seneng banget bisa berbagi sama teman-teman sekolah.

Trus Aurell jam 11 siang pulang sekolah ternyata sudah ada kue tart, ehhmmm enak langsung deh Aurell buru-buru ganti baju, cuci kaki dan tangan dan langsung berdiri di depan kue tart yang ada lilinnya angka 3 hihiiihiii Aurell seneng banget, trus Aurell nyanyi2 "Selamat ulang tahun kami ucapkan" sama keluarga Aurell trus fffuuuhhh \"hore lilinnya mati\" Alhamdulillah semua nya berjalan lancar karena malamnya di rumah Aurel juga ada pengajian.

Buat teman2 mama yang di IB, makasih ya doa dan info obat nya untuk kesembuhan Aurell dan maaf nih Aurell ga bagi-bagi kue nya, habis Aurell g tau rumah nya sih kalo mau undang-undang juga kasian kan pada jauh-jauh hehehhehe....

Aurell seneng banget dapet kado juga dari semua nya ada yang kasih boneka, handycam tapi mainan sih hihiiihii, trus buku gambar, gelas-gelas lucu (biar Aurell minum susu nya pake gelas g pake dot lagi), sepatu dan baju.

Udah dulu ya teman-teman, Sampai jumpa lagi
Daadaddaddaa teman-teman...


Ditampilkan sebanyak : 473

Comment by:
wah, uda sembuh?? oya met ultah.. smoga tambah cantik, tambah pinter, mom n qilqil
Dikirim : 2008-12-03

Comment by:
cieee yang ultah....kue nya gede beneer...belva bagi doong, heeheheheheh Happy birthday yaa aurel sayang.........
Dikirim : 2008-11-28

Comment by:
happy birth day aurell cantik.....seneng deh bisa liat aurell ceria lagi n sehat lagi.... sukses selalu ya aurell.... Salam manis, Tante nenni, Om Dedy & Adek Zahwa
Dikirim : 2008-11-28

Comment by:
Hep blesdey Aurell..Mg panjang u mur,sehat,bahagia,tmbh dewasa,tmbh cantik,pintar,jd anak yg soleha & berbakti pd orang tua..sll dlm BErkah,Rahmat & Lindungan Allah SWT..AMien.. (jgn lp mnt tmbh dede sm mama ya sayang.. ) :P
Dikirim : 2008-11-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mam Aurell tinx's blog :