SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6261 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Binbin-ku Endut



Blog posted by

Binbin-ku Endut


Blog posted on 15-11-2008
Binbin, putra keduaku sangat lucu. Di usia 5 bulan, bobot dia sudah 8,1 kg. Dia endut, hitam, pipi bakpao, dan sering terlihat \"melongo\" kalo di foto. Kayaknya dia sadar kamera & merasa penasaran dengan lampu foto. Kami harus jeprat-jepret terus agar punya foto tanpa ekspresi khasnya itu. Walhasil, fotonya jadi buanyak sekali. Lucu-lucu ekspresinya.
Binbinku sangat lincah. Dia sering tengkurap dalam hitungan detik setiap di letakkan dari gendongan/pangkuan. Setelah itu dia akan berputar mengikuti posisiku. Bisa sampai 270 drajat lho. Dia berputar-putar mengikuti kelebat orang tuanya yang super sibuk di rumah. Jika kelelahan, dia akan tertidur tengkurap.
Binbinku mulai bubling. Tiap kutinggal sendiri, selalu ngoceh sendiri. Selain kutinggal bekerja di rumah, dia juga sering aku tinggal \"sendiri\" di tempat tidurnya agar dia bermain sendiri. Dengan sendiri, dia dapat meng-explore sekitarnya. Seperti Binbindut-ku itu. Kayaknya baru kemarin dia eksplor tangannya, sekarang mulai kakinya yang ditarik-tarik ke atas. Pengen dimakan. Lucu banget deh. Beruntung, dia ga nangis kalo gagal makan kakinya.
Mengikuti perkembangan anak-anak memang menakjubkan. Makanya secara khusus aku membuat blog untuk dua anakaku dan sharing ma mama-mama yang lain. Makanya, mama-mama yang baca blog ini, buka www.dunia-mama.blogspot.com milikku ya.
Terima kasih


Ditampilkan sebanyak : 754

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mama N13's blog :