SITE STATUS
Jumlah Member :
506.542 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- happymommy



Blog posted by

happymommy


Blog posted on 25-10-2008
hi salam kenal....
namaku ibu el, baru ikutan infobunda.com. tadinya cuma pengen nyari info tentang baby dan sebagainya, eh malah nemu situs ini... aku baru aja punya baby, anak pertama, laki-laki dan gantengnya minta ampun (hehehe kata ibunya).... menyenangkan sekali ternyata punya baby... hari ini, 25 okt 2008, mybaby genap berusia 4 bulan 1 hari hihihi.... hari hari pertama ngurus baby sempet bikin aku stress, baby blues tea meureun ya...., tapi setelah dijalani dengan (kata tanteku harus..) ikhlas dan sabar ternyata benerrr banget, nikmat rasanya ngurus baby.... oya nama babyku el, cuma aku sedih karena harus ninggalin el dirumah karena aku harus kembali bekerja setelah cuti melahirkan. pengennya sih di rumah terus nungguin el tapi kondisi dan keadaan belum memungkinkan aku untuk keluar kerja.... grhhh sedihnya... mana bos dikantor nyebelin banget..... pengen keluar dan bekerja di rumah tapi belum nemu kerjaan yang pas. jangan sampe konyol, keluar kerja tapi tetap tidak produktif atau menghasilkan uang.... wahhhh gawat itu mah..... hehehe
ya udah salam kenal aja ya... dari ibu el


Ditampilkan sebanyak : 530

Comment by:
Dikirim : 2008-10-30

Comment by:
lam kenal happy mom. kebanyakan dari kita juga ngalamin hal yang sama kok. dilema ibu bekerja. kayak makan buah simalakama ya
Dikirim : 2008-10-27

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ibuel's blog :