SITE STATUS
Jumlah Member :
499.893 member
user online :
752 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ketika Reyhan Sakit......



Blog posted by

Ketika Reyhan Sakit......


Blog posted on 10-09-2008
Haiii.........ikutan nulis blog ah.....

Beberapa hari lalu Reyhan (Aan) sakit dan harus dirawat di RS. Awal mulanya hari Selasa 2 September kemaren Aan badannya panas. Langsung aku ukur suhunya....hmmm...37,7 C. Panas juga,....aku ganti baju Aan dengan yg lebih tipis, kasi minum susu...ajak main di kasur sambil tiduran.Sorenya aku ukur lagi suhunya...turun jadi 37,2. Gak usah mandi deh. Di lap aja. Habis makan trus tidur...Malamnya aku cek lagi suhunya ternyata naik jadi 37,8. Wah, kok naik lagi ya??Aku kompres pake air hangat. Aan tidurnya mulai gelisah. Tengah malam aku ukur lagi suhunya naik jadi 38,6. Waduh, kok tambah panas ya??Dalam hati panik juga. Mana di rumah gak ada obat turun panas. Ya sudah,sementara aku kompres pake air hangat lagi. Sambil terus di kasi susu. Menjelang Sahur suhu badannya gak turun juga, masih sekitar 38-38,5. Langsung aku ke apotek langganan untuk beli obat turun panas. Sebelumnya udah nelfon dulu jadi dibukain pintunya..Dirumah langsung aku kasi obat turun panas. Aan langsung tidur nyenyak.

Besok paginya suhunya naik turun, meski udah dikasi turun panas kok masih naik turun ya??Baru ingat, sebelum panas Aan sempat diare selama 5 hari. Pagi itu juga Aan aku bawa ke dokter. kata dokter sih Aan terkena ISPA. Harus diobservasi terus jangan sampai suhu badannya sampai 39 C. Sampai rumah tidur lagi, tapi siangnya suhu badan Aan naik jadi 38,8!!Panik deh...Langsung balik lagi ke RS, ternyata harus opname.

Akhirnya Aan diopname selama 5 hari di Hermina. Sedih rasanya lihat anakku yang biasanya lincah kesana kemari, ketawa-ketawa, harus tersiksa dengan infus di tanggannya. Selama 3 hari Aan selalu menangis dan gak mau lepas. Bahkan tidur juga gak mau di kasur! Jadinya ya tidur sambil digendong. Capek sih,mana lagi puasa juga. Tapii semua capeknya hilang setelah lihat Aan sekarang udah ketawa-ketawa lagi, main-main lagi. Walaupun suaranya masih sedikit serak karena terlalu banyak menangis kemaren...

Mama sayang Aan....maafin Mama ya kemaren udah teledor jagain Aan sampai Aan jadi sakit....

I love u my little son!!



Ditampilkan sebanyak : 559

Comment by:
Semoga aan cepet sembuh.....and kembali ceria...
Dikirim : 2008-09-10

Comment by:
semoga aan sehat selalu ya
Dikirim : 2008-09-10

Comment by:
Alhamdulilllah ade Aan dah sembuh...mudah2an sehat terus ya...
Dikirim : 2008-09-10

Comment by:
aan jgn sakit2 lg ya sayang, bundanya jd khawatir, sabar bun..siapa tau hbs sakit aan jd nambah kepinterannya, smg cepet ceria dan bisa maen2 lg ya aan...
Dikirim : 2008-09-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Mommy_Reyhan's blog :