SITE STATUS
Jumlah Member :
500.109 member
user online :
901 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Akhirnya Hamil juga....



Blog posted by

Akhirnya Hamil juga....


Blog posted on 14-08-2008
Akhirnya hamil juga, setelah 3 tahun menikah...saya dan suami sama-sama bekerja dengan kesibukan yang membuat kita sering kecapean. Akhirnya di bukan Juli saya menunggu-nunggu datangnya tamu bulana(haid)...sudah 2 minggu telat dan ini tidak biasanya karena saya selalu rutin haidnya.....
penasaran juga sich...cuma agak2 takut kalo ini hanya harapan kosong, Ibuku dan semua menyarankan saya untuk beli alat test kehamilan.....
tapi entar aja ah.......cuman penasaran juga, akhirnya suamiku saya suruh beli alat test kehamilan, dan sabtu paginya saya coba di dalam kamar di bantuin suami.....suamiku yang melakukannya......deg...deg..an juga seh...harap-harap cemas......
"wah ternyata garis nya dua, dik"...itu komentar suamiku...dia begitu seneng banget....
aku juga seneng banget.....walau dalam hati sempet ragu...bener ga ya?????
Setelah 2minggu dari hasil alat kehamilan, saya pergi kedokter untuk memastikan apakah saya hamil? dan takut juga karena saya sering menggunakan sepeda motor sebagai transportasi untuk kemana-mana.,,,
Wah....pengalaman nih nunggu antrian panjang banget.....akhirnya dapat yang terakhir karena ga daftar dulu........udah kesel juga menunggu...mana besok mau kerja
akhirnya di panggil juga.....wah deg deg an nih.....
mulailah alat USG di gunakan...wah ternyata belum kelihatan janinnya......sedih dan campur bingung......
ya sudahlah ikut kata dokter saja.....
Dokter memberikan saya obat yang katanya sih vitamin...dah satu bulan lagi di minta kembali.....

Penasaran dan bingung......karena saya merasakan kalo berat badan saya makin bertambah...
Baru 2 minggu saya ke Dokter lagi dengan Dokter yang lain.....
Alhamdulilah tidak antri seperti pertama kali, tapi nunggu dokternya yang lama....
walah....mayan 1 jam nunggunya....

Akhirnya datang juga tuh Dokter.....seperti biasa alat USG siap2 melihat isi dalam perutku....

wow....tenyata sudah ada yg hidup....sepanjang 3cm dan sudah ada detak jantungnya.....
oh...bahagianya.....
akhirnya dokter melihat usia kandunganku 9 minggu...dengan kondisi yang bagus....

saya melihat rona wajah suamiku...begitu senangnya dia...
Alhamdulilah Akhirnya saya hamil juga dan sehat...
Saya mohon doanya....





Ditampilkan sebanyak : 747

Comment by:
Selamat ya...akhirnya... Pasti seneng banget... I can Imagine your feeling... :)
Dikirim : 2008-08-20

Comment by:
selamat ya... dijaga baik2 kandungannya :)
Dikirim : 2008-08-15

Comment by:
selamat ya akhirnya...
Dikirim : 2008-08-15

selamat ya ..... duh senengnya salam sayang buat ddnya di perut hehehehe
Dikirim : 2008-08-14

Comment by:
selamat ya atas kehamilan nya
Dikirim : 2008-08-14

Comment by:
Selamat Ren atas kehamilannya
Dikirim : 2008-08-14

Comment by:
selamat atas kehamilannya, semoga diberi kemudahan selama hamil sampai melahirkan, sehat bunda dan babynya, amiiin...
Dikirim : 2008-08-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
reni's blog :