SITE STATUS
Jumlah Member :
501.841 member
user online :
916 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Cape.....



Blog posted by

Cape.....


Blog posted on 15-07-2008
Sabtu, 12 Juli 2008 anaku ghasya sudah bisa berjalan, Seneeeeeeeeng... banget. Awalnya saya lagi ke dapur mau bikin susu tiba-tiba ghasya ada dibelakangku sambil berjalan tanpa merembet. Saya punya niat kalau ghasya bisa jalan bulan ini mau disawer dan bikin among-among besoknya hari minggu saya langsung ke pasar belanja utk keperluan bikin among-among yang isinya (nasi, urap 4 rupa sayuran, telur pindang bulat, tempe & tahu bacem, Peyek kacang). sebelum among-among dibagikan saya sawer dulu ghasya dengan uang logam 500-an dicampur beras kuning dan permen. Ghasya bingung kenapa banyak orang pungutin uang ghasya sekaligus seneng banget karena acaranya walau sederhana tapi rame dengan tetangga & teman2 ghasya.Setelah saweran selesai baru among-among dibagikan.
Setelah bisa jalan maunya jalan terus jarang istirahat dan lucunya kalau istirahat ghasya bilang \" Ape...ape..\" alias \"cape...cape..\" kita yg denger tertawa semua. O iya ghasya juga sudah bisa menirukaan apa yg kita omongin. Wah ternyata ghaysa bisa jalan berbarengan denganbisa bicara tambah lengkap kebahagiaan kami sekeluarga.


Ditampilkan sebanyak : 506

selamat ya ka Gasya....ntar ajak mama jalan2 trs tiap libur ya....wih....ngiler among2nya nich....udah bertahun2 ngak makan Among2....
Dikirim : 2008-07-16

Comment by:
Selamat ya Gasya sayang..dah bisa jalan dan bicara. Belajar terus ya sayang biar tambah pinter.. Among-amongnya boleh tuh Bun dikirim ke Bandung hehehe....
Dikirim : 2008-07-16

Comment by:
Alhamdullilah udah bisa jalan ya... dek Selmanya kapan yah? sekarang baru berdiri aja beberapa detik.. trus duduk lagi.. capee deeeh
Dikirim : 2008-07-16

Comment by:
Siiiip nih gasya hebat dah bisa jalan... belajar terus ya sayang biar tambah pinter.
Dikirim : 2008-07-16

Comment by:
selamattttt ya De' Gasya!!! bisa jalan barengan bicaranya.
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
gasya dah jalan ya??? senengnya??tapi tar bunda nya tambah cape loh ngejer2nya. "ape deh"....
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
whuaaa ikut seneng ya bun.... tar lagi gasya lari deh manjat pohon hehehehe
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
seneng dech gasya udah bisa jalan, bentar lagi gasya ajak jalan2 bundanya ke mall ya...
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
selamat deh buat Gasya...ditunggu ya among2nya di rmhku :)...
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
selamat yah ,dede Ghaysa. . bentar lagi pinter lari lari biar Bundanya capek ngejar ngejar ,hehehheeh
Dikirim : 2008-07-15

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ghasya's blog :