SITE STATUS
Jumlah Member :
498.886 member
user online :
452 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Dia sudah 21 Bulan



Blog posted by

Dia sudah 21 Bulan


Blog posted on 14-07-2008
Alhamdulillah bisa nulis lagi…

Mama sibuk berat, dari kerjaan kantor, banyak undangan nikahan, banyak PR dan ujian dikampus, sampe yang terpenting ngurus Aby biar tambah sehat…

Buat mama², bunda², ibu² sekalian yang udah ngasih saran soal flek parunya Aby Mama ucapin terima kasih… Sekarang Aby alhamdulillah udah sehat, dan udah diperiksa di bu Siti Rozanah, Spa kata beliau kalo anak dirontgen saat batuk, lendir² dahaknya akan terlihat seperti flek padahal bukan.

Dari situ mama bisa sedikit tenang, karena mama ngga mau ngasih obat yg diminum selam 6 bulan tanpa putus walau misalnya Aby positif flek paru. Sekarang mama ngasih Aby obat tradisional aja, ngga mau obat²an dokter yg keras...

Perkembangan Aby sekarang alhamdulilah tambah pinter, semua lagu wajib anak² udah lumayan hapal, lagu-lagu jaman mama kecil kaya diobok²nya joshua atau nyamuk² nakalnya enno lerian dia juga suka n hapal...

Plus mama ajarin lagu alfabet, udah banyak yg diinget juga... Klo nonton tv paling suka iklan coca cola, yg abis minum trus badannya goyang² bilang aaaaaaaahhhhh sama iklan aqua, pasti dia ikutan nyanyi... Trus udah hafal doa mau tidur ”bimika awohuma aya wa bimika amut, amin” bahkan saat makan pun bacanya tetep doa tidur he..he..he...

Sekarang kebiasaannya yg lucu suka ngomong deh sama sekali, misalnya ada kucing lewat, dipanggil² ga nengok² dia bilang ya egi deh (yah pergi deh), atau ya abur deh (yah kabur deh), atau klo lagi maen bola, dia ngejatohin dirinya sendiri sambil bilang ya atoh deh (yah jatoh deh), lucu banget.... Sama satu lagi dia suka ngomong pake sekali, klo naek ke sesuatu yang tinggi bilang mama tinggi kayi (tinggi sekali) atau klo diajak makan diluar sambil nyendok sendiri dia bilang mama enak kayi (enak sekali) dan banyak sekali-sekali lainnya yg dia ciptain sendiri....

Oh iya satu lagi mama punya cerita sedih, kemaren Jumat aby lagi biasa naik2 meja belajar omnya, dan neneknya lagi didapur, omnya jg lagi nonton tv, aby jatoh..... Ya ampun ada aja itu anak satu, yg kena jatoh duluan lengan kirinya dan nyebabin tulang bahu kirinya retak... Udah mama urut sih tapi dia masih suka nangis klo inget bilangnya mama akit, epit mama, kejepit katanya... Kata tukang urutnya sih emang gitu rasanya kaya kejepit, tp gak usah khawatir katanya soalnya anak kecil itu gampang nyatu lagi tulangnya...

Yah semoga, itulah suka dukanya punya anak cowo, yg udah bisa jalan, demen manjat², ngga ngerti bahaya sama sekali... emang harus ekstra perhatian jagainnya.... Doain ya mama sekalian biar aby bisa sehat kembali....



Ditampilkan sebanyak : 419

Comment by:
Mama Aby....Mami Fily ikut senang Aby sudah sembuh. Sakitnya Aby sama dengan sakitnya Fily (19 bulan). Sekarang sudah jalan 4 bulan minum obat merahnya(untuk flek). Mama Aby, boleh minta resep obat traditionalnya? soalnya kasian si Fily masih kecil sudah minum obat kimia sebanyak itu. Thanks.....banget... ditunggu ya resepnya..
Dikirim : 2008-08-08

aduh....Aby sama nich kaya yurie lincah abis mudah2an cepat sembuh ya...
Dikirim : 2008-07-15

Comment by:
Alhamdulillah kaka Aby udah sehat. Btw bagi2 donk resep tradisional obat batuk nya,, Atha jg sering batuk nich..D tunggu ya .... Atha
Dikirim : 2008-07-14

Comment by:
Hehehe.. Kak Abby lucu banget,, piner deh. Jadi inget si Acha. Kemarin abis dr Taman safari, skrg sukanya ngomong 'becang cayi' artinya 'besar sekali'. Kata Acha, 'tadi ada gajah, becaaang cayi' :)
Dikirim : 2008-07-14

Comment by:
Yaaa, Kakak Abyy bisa ajaaa niiih Hihihi, lucuuu. Salam kenal dari Dek Nibras yaaa ^_^
Dikirim : 2008-07-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :