SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4030 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Buah Hati



Blog posted by

(0)

Buah Hati


Blog posted on 18-06-2008
Ternyata indahnya bisa menjadi seorang ibu dan dianugerahi 3 anak perempuan yang cantik dan imut. anak pertamaku lahir pada November 2001, kemudian menyusul anak ke2 yang lahir pada bulan November 2002. sedangkan 2 th berikutnya, lahirlah anak ke3 ku pada maret 2005. diantara ketiga persalinan yang pernah aku lewati, adalah persalinan yang terakhir yang paling menakutkan dan berkesan menyaktikan terhadap diriku. bukan sakit batin atau hati, tetapi sakit fisik yang sangat teramat lama waktu kesembuhan itu aku lalui. tetapi memang ...kuasa Ilahi, Wanita tidak lepas dari Kodratnya, dan allhamdullilah..aku sudah merasakan persalinan normal dan Cesar...'

sekarang anak-anakku tumbuh dan berkembang menjadi anak yang aktif dalam melakukan semua kegiatan setiap hari. dari ketiga anak-anakku, yang paling manja dan terkesan belum bisa mandiri adalah anak ke tiga ku. mungkin karena faktor kelahiran cesar yang aku alami pada saat melahirkan dia (anakku 3). tapi Mungkin enggak ya???

Setiap pagi aku punya jam "Weker Ampuh" yang membangunkan aku untuk Sholat Subuh. ya itu ..'Si kecil alisya'.Apabila aku belum bangun, kedua kakakknya (Aura & Aulia)pun belum bangun juga. yang lucunya, kalau mereka turun dari tempat tidur, semuanya pada turun beriringan seperti anak bebek yang kecil-kecil ngantri untuk mandi pagi dan sarapan pagi.

Dan setiap aku pulang kerja, mereka selalu minta diajarkan mengaji membaca Iqro (yg pertama & kedua). sedangkan yang ketiga (Alisya) mendengarkan saja dan duduk manis diantara kedua kakaknya.

Sebagai penghilang kejenuhan dari pelajaran membaca Iqro'nya, aku memberi mereka penghargaan dengan cara Memberikan Cerita/Dongeng-dongeng rakyat. yang tentunya sangat berguna sekali untuk pertumbuhan moral, aqidah, dan akhlak mereka kedepannya. Alhasil, mereka sangat merindukan Cerita Dongeng yang selalu aku bawa pulang kerumah setiap hari,Dan mereka lebih termotivasi untuk terus belajar mengaji belajar berbagai macam pengetahuan.

Dan aku (sang Bunda) sesering mungkin browsing cerita dongeng dari internet??







Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 784
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :