SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
2984 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Terima Kasih Tuhan ..



Blog posted by

(0)

Terima Kasih Tuhan ..


Blog posted on 11-06-2008
7 bulan waktu yang hampir tak terasa telah aku lalui bersama ade yang ada dalam perutku ini, perasaan baru kemaren aku nikah terus saat dinyatakan hamil bahagia rasanya..hal yang patut aku syukuri. Terima kasih Tuhan..

Masa ngidam yang aku alami tak seperti kebanyakan orang bilang malah orang2 bilang sama aku "hamil ga seh" Alhamdulillah adeku pengertian hehehe..

Perasaan bahagia itu bertambah saat aku bisa merasakan perkembangan janin dari minggu ke minggu begitu banyak perubahannya, perutku makin buncit mesti masih ada yang bilang "tujuh bulan ko perutnya kecil ya" jadi sedih deh dengernya terus ade ku semakin lincah nendang2 perutku. Kalo aku ma suami ajak dia ngobrol ato dengerin musik dia pasti langsung respon. Pokoknya aku dan suami pasti selalu ngasih tau apapun kegiatan sehari2 yang kita lakukan, kita slalu ngajak komunikasi ade. Subhanallah ada makhluk Tuhan yang hidup dalam perutku. Sekali lagi terima kasih Tuhan..

Mudah2an waktu yang telah kita nantikan itu berjalan dengan baik dan lancar, aku udah deg2an menantikan hari persalinan nanti..tapi tetap menenangkan hati dan pikiranku bahwa aku pasti bisa melalui itu..terima kasih atas dukungan suami tercinta dan keluarga besar juga tidak lupa teman2 Infobunda yang slalu kasih saran dan berbagi pengalamannya. Terima kasih semuanya..aku sayang kalian semua.

Adeku sayang..kita berdoa semoga kita semua selalu diberikan kesehatan dan nanti bunda bisa berjuang untuk bisa melahirkan ade dan memberikan kesempatan buat ade hidup dan hirup udara di dunia ini. Tuhan kabulkanlah doaku ini semoga kelak dia menjadi anak yang shaleh..Amin..

Bunda ma ayah dan semuanya sayang ade..

Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 603
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :