SITE STATUS
Jumlah Member :
501.026 member
user online :
1043 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Ikut Kakak kemah nih!!



Blog posted by

Ikut Kakak kemah nih!!


Blog posted on 09-06-2008
Waktu sekolah Raka ngadain perkemahan sabtu minggu,orangtua juga wajib ikutan,sekalian ada acara family gathering gitu deh...jadi mau nggak mau,Rara juga terpaksa dibawa.
Awalnya sempet takut Rara rewel,tapi karena disekolah Raka juga ada sekolah bayi, dan murid bayi juga ikutan kemah, Rara seneng banget.
Tempat kemahnya didaerah Lembang disalah satu rumah orangtua temen Raka, pas malem...dinginnn banget,tapi untuk yg masih bayi ada ijin khusus...boleh tidur didalam rumah...tapi anak2 yg udah gede tetep tidur didalem tenda.
Seneng deh,waktu malem kita bikin api unggun sambil bakar jagung,hmm..dingin2 makan jagung bakar enak bgt deh!!
Rara yg biasanya ogah makan jagung juga ikutan makan..pokoknya acaranya seruu banget deh,apalagi pagi hari ada acara nanam sayur dikebun,ada acara lomba menghias sandwich..waktu acara kemahnya selesai dan waktunya pulang Rara sempet nggak mau loh diajak pulang, mungkin dia seneng kali yaa ketemu banyak temen2 baru.
kapan ya..Infobunda ngadain acara seru kayak begini??
pasti Rara bakalan lebih seneng deh,karena temen2 di Infobunda kan dari seluruh pelosok tanah air....apalagi mamanya,pasti lebih seneng,dapet temen2 baru yg cuantik-cuantikk!!
oh..iya,bunda semua mohon doanya ya, Raka mau masuk SD nih...semoga Raka bisa masuk ke SD yg diidamkan ya...

salam manis ya..dari Raka dan Rara

Blog belongs to group

IBU MUDA

2754 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 468

Comment by:
senengnya yang mau masuk SD.....sekolah yang pinter ya.....
Dikirim : 2008-06-13

kita doakan .....semoga semua harapan terkabul...... amin...
Dikirim : 2008-06-10

Comment by:
Tamba pinter ya Raka...
Dikirim : 2008-06-10

Comment by:
tenang aja rara..bentar lg kan ada JIB jd ntar rara dpt temen lg dech hehe, smg raka dpt sd favorit dan tambah pinter ya..
Dikirim : 2008-06-10

Comment by:
Habis kemah dpt temen banyak ya De'.Untuk Ka' Raka moga dapat sekolah yg seperti diharapkan,.amien.
Dikirim : 2008-06-10

Comment by:
Te2h rara yg cuantik, seneng udah mo masuk SD, yg pinter ya sekolahnya... (Salam Atha)
Dikirim : 2008-06-10

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
anahatta's blog :