SITE STATUS
Jumlah Member :
508.484 member
user online :
1142 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Penerbangan pertama Yurie



Penerbangan pertama Yurie


Blog posted on 23-05-2008
Kata pertama yang mau Yurie bilang kangen ni ma teman – teman yang makin pinter tentunya,ma tante – tante yang cuantik cuantik trus om yang guanteng trus semuanya dech….(kaya udah berabad – abad aja ngak ketemunya hahahahaha)
Yurie mau cerita ni,tanggal 17 may 2008 kemarin Yurie ma Ayah & Mama pulang ke pekanbaru kerumah Kakek.Ini penerbangan Yurie pertama teman – teman (sssssttttttttt Mama ribetnya udah dari jauh hari hahahaha kaya mau pergi ke LA aja hahahaha kata Ayah,itupun masih ada yang ketinggalan hahaha)
Hari yang di tunggu – tunggu tiba kekekeke Mama ma Ayah tetap kerja perginya dari kantor kalo Yurie diantar sama Bou Tetty ma kak Bina & Vila yang bawa mobilnya bang Alfin ngak lupa ma soulmate kakak Neneng hahaha semua udah lengkap ni diairport pas Ayah issued ticket Yurie kecewa banget kata orang sriwijaya pesawat delay ampe jam 3 nah lo…mau balik lagi tanggung Cuma 2 jam ya udah kita nunggu dech mau jam 2 diumuin lagi kalo pesawat delay lagi jadi jam 4 hayo…Ayah pasang muka ketat tau gini pulang dulu.yang enak Yurie hahaha bobo pules di ruang baby di temenin ma Mama terakhir Ayah ikut masuk hahaha lebih enaknya lagi Cuma kita ber tiga di dalam jadi Yurie bebas guling – guling hahahahaha sssssssssttttt Ayah juga ikut lo rebahannya hahahaha
Akhirnya kita di terbangin juga ma sriwijaya (Yurie kasian ni ma Kakek karna nunggu lama juga di airport mo balik tanggung dari rumah ke bandara 3 jam wek…..)pas mau terbang Mama kasih nenen Yurie abiz tu Yurie bobo sampe pekanbaru hahahaha Mama yang pasang muka tegang selama terbang padahal bentar lo ngak sampe satu jam hahaha si Mama ni kaya pertama kali aja naik pesawat ( Yurie aja anteng yach ..hahahha)kita sampe ke rumah kakek jam 10 malam,selama di jalan Yurie bobo aja hahaha Mama yang cape pangku Yurie kekekeke di rumah Kakek Yurie kebanyakan bobo di bawah pohan sawit abiz disana panas bgt kalo siang kalo malam ih…dingin hahahaha pokoknya seru dech apalagi kakak Yurie ada yang kekah jadi ya makin asyik aja.
Kita di rumah Kakek Cuma ampe tanggal 20 may 2008 aja malamnya udah bobo di pekanbaru karna Mama mau reuni katanya ma teman – teman kuliahnya hahahaha kita bobo di hotel dech tanggal 21 kita pulang lagi ke Medan.Sssssssssssttttttttttttttttttt…..teman – teman ini cerita yang paling seru penerbangan dari pekanbaru medan ngak pake acara delay tepat waktu pokoknya tapi pas pesawat udah mau terbang Yurie ngak mau dikasih nenen nangis kejer Mama tegang Ayah juga lama Yurie nangis dikasih apa pun Yurie ngak mau ini bikin ati Mama makin ciut ketakutan hahahaha tapi lama lama Yurie lemes juga akhirnya bobo dech Mama tetep tegang malah lebih parah dari perginya hahahaha ni udah pegangan tangan Ayah segala kekekeke maklum pas kami pulag cuaca ngak bagus mau ujan.Pesawatnya goyang trus………yang lebih ngeri sempat hampa udara muka Mama pucat keliatan berdarah mukanya pas pramugari bilang kita udah mau mendarat tapi lama juga mendaratnya sempat keliling 3 x pesawatnya ampun dech ati Mama kacau balau hahahaha Alhamdulillah kita selamat mendarat karna itu ada cerita ini hahahaha pernyatan Mama yang bikin Ayah ketawa “Yah,Mama ngak mau naik pesawat lagi ni yang terakhir dech jantung bisa copot kalo naik lagi” hahahahaha (padahal dulu hoby nya Mama jalan – jalan ma temen kantornya naik pesawat hahahaha)ssssstttt karna gratis juga dari kantor hahahaha gitu la teman – teman cerita Yurie jalan – jalan pertamakali naik pesawat yang bikin hebohnya Mama hahahaha……..(ampe lupa tas oleh – oleh ketinggalan kekekeke terakhir oleh – oleh naik ALS hahahaha)






Ditampilkan sebanyak : 1569

Comment by:
Ikut terbaaaang dong Kak Yuriiie ^_^
Dikirim : 2008-07-11

Comment by:
Wah akhirnya yuri pulang jg ya ke kampung kakek..
Dikirim : 2008-05-28

Comment by:
HAHAHAHAHAHHA...mama yurie kok rasa takut nya di rencanakan seh... jd beneran deh...hahahahaha..... huaaahhhhh.....gw mo jg roti kering holand nya....loe jgn pilih kasih ya cy....kekekekek
Dikirim : 2008-05-24

Comment by:
Oleh-olehnya kelamaan bu, ga sabar nih pengen makan Roti kering Holand, heheheheh
Dikirim : 2008-05-24

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
cimoet_c43m@yahoo.co.id's blog :