SITE STATUS
Jumlah Member :
501.758 member
user online :
420 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Andra... Siaaappp Graaakk!!



Blog posted by

Andra... Siaaappp Graaakk!!


Blog posted on 13-05-2008
Sebenernya Bunda Andra lagi sedih nih... secara Neng Andra lagi sakit Pilek & Batuk sejak Jumat lalu :P
Tapi dengan terapi uap 2 kali + makan obat dari DSA, Puji Tuhan Andra udah berangsur sembuh :D
Teman-teman sekalian mohon bantu doa yach biar Neng Andra cepat sembuh dan Bundanya bisa ikutan Talkshow NUTRICIA tentang anak alergi Sabtu 17 Mei mendatang...

Cerita foto ini bermula saat Andra mau digantikan baju malam hari karena agak basah setelah makan malam. Ya ampunnnn ternyata??? Sekarang kalo gantiin baju Andra, harus perang dunia dulu dengan dia. Mungkin pengaruh kurang enak badan, jadi pake baju, pake singlet, pake kaos kaki apa juga dia pasti ngamuk dulu. Akhirnya Bunda biarin aja Andra tanpa baju dulu. Eh dia malah menari-nari, joget di atas kasur ha..ha..ha.. ada aja tingkahnya yang lucu.
Udah gitu Bunda rayu lagi Andra supaya pake baju, Bunda bilang "Ayo Andra diem dulu, pake baju habis itu Andra boleh joget-joget lagi di kasur"
Taunya Andra nurut... dia menghampiri Bundanya dan berdiri diam seperti pasukan paskibraka lagi baris berbaris he..he..he.. "Tampangmu itu loh Nak... kayak yang serius aja lagi siap-siap hormat bendera"

ANDRA SIAAAAPPPP GRAKKKK!! hi..hi..hi..


Ditampilkan sebanyak : 620

Comment by:
De Andra cepet sembuh ya..emang lg musim kali ya batuk pilek aku juga gi kena batuk neh bunda.. Tapi de Andra gi sakit sempet2nya ya joget2 duh nak kecil emang paling tau yang bikin kita gemes n' pengen ketawa ngeliat tingkahnya.
Dikirim : 2008-05-16

Comment by:
cepet sembuh ya neng andra
Dikirim : 2008-05-14

Comment by:
neng andra hwebat euuy...buktikan merahmu!!! chayooo....
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
Cepet sembuh ya' de Andra nurut ama ibu ya' biar ntar dah gede jadi anak pinter... Manda kirim salam tuh de' Andra :)
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
neng andra, jgn sakit lagi ya... ntar bunda nya jarang OL kl neng andra sakit...
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
andra...ini bener2 lagi mau dipake'in baju kan sama bunda? koq muka nya sedihhhh banget sihhh, bukan lagi dimarahin bunda kan? kalo dimarahin bilang ya sama Tante selly, nanti kalo tante selly ke bandung, bunda mama gigit...hihihihihih
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
hihihihihihihihi syukur deh kalo andra dah sembuh, jadi bunda bisa chat malem malem lagi, hahhahahhahhahah
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
semoga cepet sembuh ya neng andra, biar selalu sehat cepat gede dan cepet jadi komandan...siap laksanakan...hehehe
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
hai andra pa kabrnya nich? duh lg SKIT YA... MOG CEPAT SEMBUH YA DAN NTAR DAFTAR MASUK POLWAN. OK
Dikirim : 2008-05-13

Comment by:
hai andra pa kabrnya nich? duh lg SKIT YA... MOG CEPAT SEMBUH YA DAN NTAR DAFTAR MASUK POLWAN. OK
Dikirim : 2008-05-13

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
bundaandra's blog :