SITE STATUS
Jumlah Member :
501.757 member
user online :
410 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- INI GAYA YURIE MINUM JUS TEMAN -TEMAN



INI GAYA YURIE MINUM JUS TEMAN -TEMAN


Blog posted on 08-05-2008
Alo teman2 apa kabar hari ini?Mama mau cerita lg tentang Yurie minum jus ni (kayanya Mama ketagihan nulis dech jadinya hahahahaha padahal ngak ada bakat nulis tu kekekeke nulis pertama aja di semangatin Tante Malanis hahaha makasih tante buat semangatin Mama) Jus pertama yang Mama buatin untuk Yurie,Jus jeruk baby ini Mama tau dari tante Sisca yang gaul (berkat Mama yang suka tanya sana sini kaya gosokan sekarang Mama udah bisa buat variasi bubur sama jus buat Yurie, Mama ngak bingung.com lagi hahahaha)
Pertama Yurie di kasih gelas jus ama Mama cuma di mainin aja karma Yurie ngak tau jusnya keluar dari mana abiz….Yurie ngak mau ni di pegangin sama Mama gelas jusnya mau pegang sendiri hasilnya lama dech tau jusnya keluar dari mana tapi Mama seneng lo…akhirnya Yurie tau juga gimana pegang gelas jus yang bener liat dech teman – teman gaya Yurie pegang gelas kata Mama kaya orang ketakutan diambil tu gelasnya.Ini jus jeruk baby udah 3 hari Yurie minum jus ini besok kata Mama mau buat jus pir singgo (jangan bilang – bilang yach Mama tau jus ini juga dari tante Sisca hahahaha kampung.com si Mama yach kekekeke )maklum dulu Mama Cuma di kasih pisang aja ama Nenek katanya hahahaha…..Mama juga bilang dikasih ampe 2 atau 3 kali jusnya biar tau Yurie alergi ngak sama itu buah gitu juga sama bubur susu (kalo ilmu yang ini Mama dapatnya dari buku yang di beli Ayah,makasih Ayah…emuach…)pokoknya sekarang setiap Mama atau Mbak kasih gelas jus Yurie langsung isap ampe abiz…hahahaha abiz itu Yurie buat mainan dech gelas jusnya kekeke.Hayo….teman – teman suka jus ngak?




Ditampilkan sebanyak : 1823

Comment by:
Yurie ntar minta jus yg lebih enak lagi ya sama mama ucy.. Kan resep2 nya udah hunting ke sana sini. Bilang mama jangan omong doang ma praktekin dong, hahhahah (itu kata Yurie ya ucy, hehhe)
Dikirim : 2008-05-10

Comment by:
Boleh kirim dong menu2 jus yang dari tante siska, nanti ghasya minta mummy buatin untuk ghasya :)
Dikirim : 2008-05-09

Comment by:
ai ai mau tuh dibuatin jus ama mama Yuri,buat Shifa & Saffa di rmh ya Mom,kayanya enak neh :)....
Dikirim : 2008-05-09

Comment by:
hihihih uciii, itu ky nya bkn gelas juice deh, hihihi
Dikirim : 2008-05-08

Comment by:
yurie, emang jus bikinan mamany enak?? Atha nyicipin dikit donk... Abis smp sekarng Atha blm d kasih ibu mkm ..hikzzz :'(
Dikirim : 2008-05-08

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
cimoet_c43m@yahoo.co.id's blog :