SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4155 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- My



Blog posted by

My


Blog posted on 07-05-2008
Alhamdulilah....
Lahir tanggal 19 Januari 2008 (maju 1 minggu dari perkiraan dokter), Fathan Rafa Athaya. Anak pertama kami lahir dengan berat 2,8kg dan panjang 48cm.
Arti nama Fathan adalah Kemenangan, Rafa berarti Kebahagiaan dan Athaya adalah Anugrah dari Allah. Kami berharap semoga anak kami menjadi anak yang selalu mendapatkan kemenangan, kebahagiaan dan anugrah dari Allah.
Saat Rafa, demikian kami memanggilnya, lahir, ayahnya sedang dalam perjalanan Jakarta menuju Ngawi. Maklum, ayah Rafa bekerja di Jakarta sedang Bundanya bekerja di Ngawi. Jadi Rafa lahir ke dunia ini dengan ditunggui nenek, kakek dan tante-tantenya.
Proses kelahiran Rafa berlangsung agak lama, Bunda mengalami bukaan pertama pada pukul 10 pagi sedangkan Rafa lahir pada pukul 19.35. Saat proses melahirkan itu Bunda sempat harus mengejan beberapa kali, karena Rafa lahir berbarengan dengan ari-arinya. Alhamdulilah, lahir dengan selamat dan melalui persalinan normal.
Kini Rafa sudah berusia 3,5 bln. Saat ini Rafa sedang belajar tengkurap. Karena belum bisa menyangga kepala, Rafa sering marah dan menangis karena tangan dan kepalanya belum bergerak kearah yang diinginkan.
Senang sekali melihat perkembangan Rafa dari waktu ke waktu. Apalagi setiap waktu istirahat, Bunda bisa pulang karena jarak dari rumah ke kantor dekat (naik sepeda motor hanya 10 menit).
Sayang, ayah Rafa hanya bisa mengetahui perkembangan Rafa dari cerita-cerita Bunda juga dari Foto dan video (amatir) yang Bunda buat. Jarak dari Jakarta ke Ngawi harus ditempuh minimal 10 jam perjalanan darat, jadi ayah pulang sebulan sekali.
Sekarang dengan berat rafa yang sudah sama dengan teman-temannya (berat 6 kg), Bunda merasa senang sekali. Bunda berharap Rafa selalu sehat, tersenyum bahagia dan bisa menjadi anak yang pandai dan dapat membahagiakan kedua orangtuanya.
Aminnn...


Blog belongs to group

IBU MUDA

2759 Member(s)


Ditampilkan sebanyak : 3551

En, Selamat ya semoga Rafa menjadi anak yang Soleh berbakti pada Ortu, Bangsa & Agama. Ma'af aku gak bisa datang ke ngawi, padahal dulu waktu zakiyah lahir kamu datang ke kediri. InsyaAllah kalo ada waktu aku ke sana.
Dikirim : 2008-07-01

Comment by:
Salam kenal Rafa.. nama kita ada yg sama lho, Athaya... Mudah2an semua doa dan harapan bunda Rafa terkabul... Amien...
Dikirim : 2008-05-07

Comment by:
Moga do'a bunda Rafa terkabul,amien. Sama neh Dzakyy juga lahirnya di ngawi(RS.Widodo)krn bunda asli ngawi, but ayah bojonegoro tapi sekarang tinggal di Surabaya,..he he
Dikirim : 2008-05-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
eni_patmawati's blog :
  • 1. My
    Posted :07-05-2008