SITE STATUS
Jumlah Member :
500.131 member
user online :
1250 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Salam Kenal



Blog posted by

Salam Kenal


Blog posted on 02-05-2008
Halo semua. Perkenalkan nama saya Farras Nabil Alfannan, saya lahir tanggal 22 Desember 2007, dan umur saya baru 4 bulan lebih. dan saya biasa dipanggil nabil. saya baru bergabung di infobunda.com hari ini tanggal 2 Mei 2008. saya ingin info-info tentang bayi buat perkembangan saya dan selalu sehat. mudah-mudah saya dapat diterima di website ini. dan tentunya semua bisa berinteraksi langsung dengan member lain.
saya sekarang ini sudah bisa tengkurep loooh. yang pasti setiap saya tidur lebih nyaman tengkurep. ntah kenapa kok jadi terbiasa tidur tengkurep. trus klo digendong saya paling nyaman digendongnya agak berdiri. dan ngga terbiasa digendong tiduran. trus saya dari lahir hingga sekarang ngga ngerasain asi. hikssss. semua itu dikarenakan ibunda tercinta saya asinya tidak ada. padahal bunda selalu berusaha untuk pompa neh asi tapi cuman sedikit yang dapat dipompa. saya selalu minum susu sapi. tapi ngga papa deh mungkin jalan saya seperti ini. semua dah diatur sama yang majakuasa. dalam lahir pun saya dilahirkan secara cesar tidak secara normal. sungguh memberatkan hati ibunda dan ayah. karena ayah dan ibunda harus mencari biaya yang cukup besar untuk proses pembiayaan saya. mudah-mudahan saya akan menjadi anak yang pintar dan berguna untuk kedua orang tua saya. doakan nabil yah. semoga kelak menjadi orang yang berguna.


Ditampilkan sebanyak : 374

Comment by:
Salam kenal Nabil.. el juga lahir bulan desember 2007 tepatnya 9 desember 2007.. cuma beda sedikit kan? sekarang lagi seneng tengkurep nih...
Dikirim : 2008-06-02

Comment by:
Salam kenal juga dari mama Ina, Mama Nabil gpp Nabil gak ASI yg penting sehat....Ina jg sama ama Atha, cuma ASI 3 bulan aja...mulai tgl 1/5 kemarin udah gak mau ASI lg krna mamanya kerja...ina baru mau 4 bulan (9/1/08) tp belum bisa tengkurep, baru miring2 aja...
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
Salam kenal Nabil Atha juga baru 4 bln ( 10 Des 2007 ). Atha juga cuma dapat asi 3 bln aja, soalnya ibu hrs kerja dan asi jg dikit. Tp beberapa hr ini ibu udah coba "relaktasi". Tp atha udah ga mau/nolak.
Dikirim : 2008-05-05

Comment by:
selamat datang di IB yach nabil.....salam kenal balik dari Davin yach....
Dikirim : 2008-05-04

Comment by:
hallo Nabil.. Slamat datang di IB. Salam kenal ya
Dikirim : 2008-05-02

Comment by:
Hallo Nabil & Bunda Nabil, Salam kenal balik. Selamat datang di info bunda
Dikirim : 2008-05-02

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
sar_asyik's blog :