SITE STATUS
Jumlah Member :
497.518 member
user online :
1232 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Kehamilanku...



Blog posted by

Kehamilanku...


Blog posted on 22-04-2008
Usia kehamilan aku sekarang jalan 5 bulan, wah senangnya bukan main, soalnya ini anak pertama, dan cucu pertama dari keluarga aku maupun keluarga suami aku, jadinya semakin ngerasa disayang deh sama seluruh keluarga. Tapi tadi pagi ko aku ngerasain ada yang aneh ya dengan rahim aku, rasanya sakit bgt, sempet ga bisa bangun loh, ngerasa ada yg ganjel di perut bagian bawah. wah sempet panik banget sampe2 smsin suami aku yang lagi dinas ke malang, dianya ikutan khawatir dan nganjurin periksa ke dokter aja. Akhirnya td jam 10 sempet-sempetin minta ijin ke atasan buat kerumah sakit. Setelah diperiksa sama dokter, aku jadi tambah bingung, soalnya dokternya nanyain pertanyaan yang aku bingung jawabnya. Dokternya bilang \" rasanya kaya kontraksi bukan bu? \" aku yg baru pertama kali hamil ya bingung di tanya kaya gitu, aku jawab aja \" pokoknya aku ngerasain sakit dok di perut, ga tau itu kontraksi apa bukan, yang pasti aku ngerasain rahim aku kejang\". Trus sama dokternya di usg, dia bilang janinnya ga papa, aktif malah, akhirnya di kasih obat hystolan dan amoxsan, buat penghilang sakit sama anti biotik dan semuanya aman buat janin ( ini kata dokternya loh) mudah2an seh sembuh ya,aku takut bgt neh. Akhirnya cuma bisa pasrah dan berdoa sama Allah SWT semoga baby aku dalam kandungan sehat sampe nanti dia dilahirkan.


Ditampilkan sebanyak : 3162

Comment by:
selamat deh buat kehamilan pertamanya, positif thinking aja n bnyk b'doa mg sehat selalu smp persalinan...have a wonderful day yach......
Dikirim : 2008-04-23

Comment by:
selamat atas kehamilannya, semoga kandungannya baik2 aja, jgan terlalu khawatir, sabar dan berdoa ya bun, smg diberi kemudahan dlm kehamilan sampai kelahiran amiiiin.... oiya ngomong2 sama juga dong kayak Zahra, juga cucu pertama di keluargaku hihihi
Dikirim : 2008-04-22

Comment by:
wah selamat yah leanya atas kehamilan'a klo aku, fal-fal itu anak pertama kami & cucu pertama bagi ORTU ku tapi suamiku, fal-fal itu cucu ke.... yah poko'a oma & opa fal-fal bahagia BGT krn kita berdua uda ngasih mereka cucu. begitu say...
Dikirim : 2008-04-22

Comment by:
didoakan sehat & selamat ya mam...
Dikirim : 2008-04-22

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
leanyaabi's blog :