SITE STATUS
Jumlah Member :
494.974 member
user online :
3865 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- \



Blog posted by

\


Blog posted on 17-03-2008
Tambahan cerita 17 bulan:

-Satu-
m : anak mama ini namanya siapa yah (nunjuk aby)
a : abihhhhhhhhhh (nepokČ dadanya)
m : nama panjangnya abyan raza izza.....
a : tiiiiiiiiiiiii (beneran panjang)
m : kalo mama panggil abyyyyyyyy...
a : syayaaaaaaaaa (saya versi aby)

-Dua-
m : tingki wingki.. dipsi...
a : yaya... pooooooooooooo (mulutnya monyong abis)
m : teletabis...teletabis ucapkan hallo...
a : aaaaaaoooooooooooooo.....
m : teletabis...teletabis berpelukan....
a : cayang (peluk mamanya.... so swit)

-Tiga-
a : mama mimi (nunjuk gelas)
m : nih miminya (kasih gelas)
a : glug (minum) uhuk..uhuk..uhuk (batuk krn minum buruČ)
m : aby minumnya pelanČ donk batuk kan tuh...
a : ga papah ga papah (maksudnya ngga apaČ)
m : (gubrakkkkkkkk @#$%@#@#)

-Empat-
m : aby ikannya ada berapa?
a : empa (empat maksudnya)
m : aby ga itus sih kan cuma dua, satu... du...
a : waaaaaaaaa
m : coba mama tanya lagi ikannya ada berapa ya?
a : empa
m : tetep waeeeeeeeeeeeeee keukeuh :D

-Lima-
m : (makan kue) aby mau
a : mauu
m : nih (ngasih kue)
a : acih (makasih maksudnya)
m : sama-sama
a : ma ma ma (ngulang sama-sama) mmm enaaaa (makan kuenya)
m : oo enak yah ya udah makan yah....
a : oek oek (dilepeh)
m : cape deh

-Enam-
a : mama mama....
m : kenapa sayang?
a : garuk garuk...
m : ooo gatel? digigit apa?
a : mamukkkk (nyamuk)
m : lagi aby sih nyamuknya ga ditepok, gimana tepoknya?
a : prok prok prok (malah tepok tangan bukan tepok nyamuk)
m : nyengir kuda... :D

-Tujuh-
Mama lagi ke toilet, aby sama papanya....
p : eh mama mana??
a : ga ada...
p : ada tuh dikamar mandi, coba panggil
a : mama (suara biasa)
p : kenceng lagi mama ga denger...
a : mama (rada kencengan)
p : masih ga denger mamanya.... yang kenceng banget....
a : mamaaaaaaaaaaaaaa (kenceng n nyaring)
p : mama masih ga nyaut tuh terakkkkkkkkkkk....
a : aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa.... (tereak beneran)
m : ngikik dikamar mandi..... :D

-Delapan-
Aby lg jalan trus jatoh...
a : yah jatoh...
m : aduh kasian, nangis yah gimana nangisnya....
a : mmm mmm mmm (niruin orang nangis)
m : o sini mama jopa japu
a : ngasih kakinya
m : puh jopa japu tai lembu ora karepuuuuu..puh..puh
a : whoaaaahaahaaaaaa (ketawa geli)
m : dah sembuh tuh, sekarang giliran aby tangan mama sakit nih jopa japu dong, (ngasih tangan ke aby)
a : (pegang tangan mama) pu..pu...pu whoaaaaaaaaaaa....
m : ngikik lagi, mau dia yg dijopa japu atau mama yang dijopa japu sama aja ujungnya dia ketawa juga... :D

Love You Baby Boy



Ditampilkan sebanyak : 617

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
nita_agustin's blog :