SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4996 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- AUNGERAH TUHAN



Blog posted by

AUNGERAH TUHAN


Blog posted on 13-03-2008
Rencananya mama mau nglahiri secara normal di surabaya (karena papa org surabaya). maama ikuti saran dokter untuk banyak jalan. mama udah keliling atum (hehe sekalian cuci mata), TP, galaxy.lalu tgl 15 feb mama diantara papa control ke dokter. kata dokter malam ini atao besok mama ud harus masuk RS krn air ketuban ud berkurang.
besoknya tgl 16, mama di antar papa ke RKZ. sama susternya mama mlakukan proses pemulesan perut ;) lalu jam 7 mama di beri pil rangsang agar cepat sakitn perutnya. jam 12 di periksa belum ada pembukaan. lalu diberi 1x lg rangsang. sampai 2 wib, mama di cek lg oleh suster, katee tetep belum ada pembukaan. lalu mama dan papa berunding mengambil keputusan untuk cecar aja. karena air ketuban ud mulai berkurang lg (bkn pecah tp terminum).
malamnya jam 6.30 mama dibawa ke ruang operasi untuk siap2 cecar. mama sebenarnya hanya ibius lokal. tp krn ga tahan nahan sakit waktu di dorong, mama pingsan.lalu, oeoeoeoeoeoeoe.................
BUDDHA Bless u.. seorang bayi lahir dengan selamat.mama sadar setelah siap2 mo di dorong kluar. mama sempat bertanya pada dokternya, "anak saya bagaimana, dok?"
kata dokternya, "putrinya baik2 aja. udah mandi dan di bawa ruang bayi".
pengen aja mama pergi liat. cuma mama masih terasa pusing. ketemu papa mama cuma bisa menangis (krn bahagia). lalu bersama suster, papa menemani mama sampai ke kamar. selanjutnya mama ga ingat apa2 lagi.
besoknya, suster menggendong seorang bayi yang cantik ke mama. bayi yang manis. bayi yang di beri nama Audrey Nathania (Anugerah Tuhan yang kuat).
sekarang Audrey sudah 1 tahun. ud besar yach.


Ditampilkan sebanyak : 1181

Comment by:
wah proses lahirnya audrrey hampir sama ama Dannisha ya...ga mempan ama obat rangsang,Dannisha nya masih anteng aja di dalam padahal kontraksinya dah 1x1menit,tapi ga da pembukaan sama sekali.padahal itu dah ditungguin dua hari.
Dikirim : 2008-06-04

Comment by:
Happy belated birthday Audrey Feb 15, 2008. Salam kenal dari Deandra di Bandung yach...
Dikirim : 2008-03-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
l_117_da's blog :