SITE STATUS
Jumlah Member :
500.053 member
user online :
885 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- minta do'anya untuk chaca



Blog posted by

minta do'anya untuk chaca


Blog posted on 28-02-2008
Dear bunda semua,

Chaca babyku selalu ceria klo ada musik dia selalu joget2 kepalanya selalu terangguk-angguk mendengar dangdutan, tiap pagi tetangga sebelahku suka memutar dangdutan keras2 tapi chaca suka makannya aku gak protes ,gak tahu ya klo tetangga sebelah lagi sakit gigi pasti tuh marah2,....chaca sekarang dah 8 bulan diusianya yang ke-8 bln chaca divonis penyakit yang menurut aku sangat mengejutkan sampe2 saya shock berat ,( maaf saya tidak bisa menyebutkan chaca sakit apa ) setelah melihat hasil LAB aku tak percaya apa ini benar....mungkinkah hasil LAB ini salah untuk membuktikannya aku datang ke DSA disebuah RS terkenal di bandung, ternyata hasilnya sama ,chaca melihat aku dan seolah bertanya MIH ADA APA?aku lihat matanya chacapun melihat mataku sambil tertawa hihihi....( sayang maafkan mamih...ya )Terkadang aku menyalahkan diri sendiri,kenapa aku sebagai ibunya selalu sibuk sendiri berangkat pagi pulang sore,berpikir tak pernah ada habisnya.....yang pasti aku sebagai ibunya harus tetap tegar dan terima semuanya dengan lapang dada...TUHAN memberikan cobaan ini agar aku selalu bersabar dan tabah....amin....sayang maafkan mamih ya atas apa yang terjadi dengan kamu nak...... namun chaca seperti mengerti dengan apa yg terjadi ,tiap aku mau bekerja chaca selalu tersenyum ceria dan gak pernah rewel tiap bangun pagi chaca gak pernah nagis walaupun mamihnya masih tidur chaca paling bersandar diperut mamih dan menepuk2 kepala mamih pake tangan kecilnya yang lembut seolah2 dia berkata mih..temenin chaca maen mih...bangun.....???????saat aku membuka mata chaca pasti langsung tertawa ....igh lucunya bayiku..... diusianya yg masih balita chaca harus menanggung semuanya...bersyukurlah aku karena chaca baby yang kuat....dan selalu memberi mamihnya semangat...MIH SEMANNGAT CHACA SAYANG MAMIH itulah yang ingin aku dengar dari mulut kecilnya yang mungil.......sayang lekas sembuh ya dek...klo sembuh kita jalan2.....????????



Ditampilkan sebanyak : 266

Comment by:
ear...chacha....salam kenal y...ini mama rasya,yg kuat y bunda chacha tetap harus senyum,saya yakin semua penyakit pasti ada obat y,tergantung dari kita hamba Allah yg berjuang melawan semau cobaan ini...semau itu ada hikmah y,berhusahalah untuk selalu menjadi bunda chaca yg tegar penuh senyum & selalu berdoa untuk kesembuhan adinda tercinta...klo boleh saran coba bunda,bunda udah coba berobat melalu alternatif...sy pernah liat di salah satu stasiun tv ada ust yg bisa menyembuhkan berbagai penyakit itu pun atas ijin Allah swt...tempat y ada di bekasi..namanya ust.haryono tlp.8803380 coba aja bunda...insyaallah klo kita berusaha pasti ada jalan keluarya...yg sabar y anakku chacha tetaplah jd chaca yg penuh senyum...slm dari mama rasya
Dikirim : 2008-06-05

Comment by:
Bunda..turut prihatin ya..aku sampai nangis bacanya....kuat ya bunda.Moga** Chaca selalu menjadi kekuatan untuk bunda dan keluarga. Bunda Azie
Dikirim : 2008-03-10

Comment by:
Bunda nenden dan chaca sayang .....yang kuat dan sabar yah semuanya kita serahkan kepadanya Allah SWT. Mommy yeni & Ghasya selalu mendo'akan kesembuhan chaca. Bunda Nenden ditungggu kabarnya yah....
Dikirim : 2008-03-05

Comment by:
Nendhen... yang sabar & tawakal ya... jangan pernah menyerah & bersedih.semua pasti ada hikmahnya.Bantu chaca berjuang melawan sakitnya,bangkitkan semangat untuk chaca. Buat Chaca,jangan pernah menyerah melawan sakit ya,berjuang untuk cepat sembuh,jangan lupa minum obat & nurut apa kata dokter ya... Insyaallah pasti sembuh,percaya sama Allah aja. Jangan lupa,senyum selalu ya sayang... Bunda Shinta & Aurell doain Chaca biar lekas sembuh,ditunggu ya kabar baik dari Chaca & bunda Nendhen
Dikirim : 2008-03-01

Comment by:
get well soon chaca sayaang....penyakit adalah milik Allah SWT, Allah jg yang memiliki obatnya...selalu berdoa dan tetap semangat insyaallah chaca cepat sembuh, jgn lupa minum terus obatnya ya sayaaang.......xoxo
Dikirim : 2008-03-01

Comment by:
Chacha..n bunda semoga di berikan ketabahan n kesabaran...semoga chaca cepat sembuh, Supaya selalu joget..lagi...bunda anhi n sasha doain..semoga cepat sembuh sayang...
Dikirim : 2008-03-01

Comment by:
Nenden, sabar dan tabah ya... Jangan pernah menyerah, percaya deh, Allah pasti akan memberikan jalan keluar yang terbaik... Banyak berdoa ya, say, Alya dan bunda juga turut berdoa buat kesembuhan Chacha... Chacha, semua sayang kamu...
Dikirim : 2008-02-29

Comment by:
alow caca...cepet sembuh yah sayang..naura dan tante selalu doain caca biar caca sehat lagi..caca yg kuat ya sayang...buat nenden apapun cobaan dr Allah swt kita harus tetap tegar yah nenden..banyak berdoa semoga cobaan ini cepat terlewati aminn..dan caca cept sembuh yah biar bisa main2 lagi sama naura.. keep smile dunk :P
Dikirim : 2008-02-29

Comment by:
buat mamih and chaca sayang...harus kuat n selalu semangat ya..itu tandanya Alloh masih sayang sama kalian, Bunda n Bilal insyaAlloh selalu do'ain kalian semoga dimudahkan dan diberikan yang terbaik..chayo..(keep smile) :)
Dikirim : 2008-02-29

Comment by:
Yang sabar ya Bunda Chaca, semoga Chaca lekas sembuh.
Dikirim : 2008-02-29

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
chaca's blog :