SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6446 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Pengharapan slama 2.5 tahun akhirnya terwujud...



Blog posted by

(0)

Pengharapan slama 2.5 tahun akhirnya terwujud...


Blog posted on 13-02-2008
Namaku Dini Maretna, umur 28 tahun, seorang ibu sekaligus karyawati sebuah perusahaan asing.

Aku menikah pada tahun 2003 tepatnya tanggal 30 Maret dgn seorang pria yang sangat aku cintai. Pada saat menikah aku blm bekerja, baru pada tanggal 12 Januari aku di terima di perusahaan tempat aku bekerja skarang. Memang sebelum menikah aku sempat bekerja di sebuah Bank Swasta satu kerjaan dengan suami aku. Karena dlm peraturan Bank tidak boleh ada suami istri makanya aku mengalah untuk resign dari sana.

Setelah menikah, aku tidak langsung di beri kehamilan. Agak lama juga aku kosong. 2.5 tahun aku menunggu kehadiran seorang bayi di tengah2 kluarga aku. Sudah banyak omongan2 dari kluarga yang mambuat aku mrasa rendah dan sakit hati. Tapi untungnya dari kluarga aku sendiri banyak yang mensupport aku. Hanya dari kluarga suami yang membuat aku slalu merasa terpojok. Apalagi dengan kelahiran anak adik ipar aku. Seolah2 aku smakin di pojokkan dan merasa di hina karena belum hamil.

Tapi untungnya suami aku mensupport aku sampai akhirnya aku kuat dan sabar menjalani ini smua. Akhirnya pula penantian aku dan suami terwujud dengan di nyatakannya aku positif hamil 5 minggu. Aku dan suami sangat senang dengan kehamilan ini. Memang pada awalnya kehamilan aku di trimester pertama ada sedikit masalah, slalu fleks dan akhirnya dokter menyarankan aku istirahat slama seminggu dan aku di beri obat untuk menguatkan janin.

Sampai usia kehamilan aku 40 minggu ( 10 bulan ), tanda2 untuk melahirkan blm ada, akhirnya dokter mengeluarkan statement bahwa aku harus caesar.

Opersai caesar di lakukan pada tanggal 21 April 2006 bertepatan dengan peringatan Hari Kartini. Akhirnya jagoan aku keluar dengan berat 3.6 kg dan panjang 48 cm dan di beri nama Daffan Aprillio rasjidi.

Saat ini usia Daffan hampir 2 tahun. Pertumbuhannya menurut dokter bagus dan menurut aku dia anak yang pintar dan cepat sekali tanggap dengan hal2 yang baru.

Aku berharap Daffan akan menjadi anak yang sehat, ramah, rendah hati, pintar dan bisa menjadi kebanggaan. Aku dan suamiku akan berusaha sekuat mungkin untuk mendidik Daffan dengan baik.

Itulah sepenggal kisah aku. Smoga teman2 di sini bisa menjadi teman yang baik buat aku dan mudah2an juga bisa berbagi pengalaman, tips, atau ilmu untuk aku.

Terima kasih sudah mau membaca Blog aku.


Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 599

Comment by:
aduh..terharu nih...saya jg kemaren itu sempat was2 krn kok blm hamil2 (padahal bru nikah 2 bln..)..krn kebetulan di keluarga besar ku ada beberapa yg gak punya anak walopun menikah pd usia muda..jd sy jg bs merasakan bagaimana perasaan dini waktu itu dan peran suami mmg sangat membantu... salam kenal, zahra_mama Iffa
Dikirim : 2008-02-14
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :