SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
6801 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bapak 'No dan Wowo...



Blog posted by

Bapak 'No dan Wowo...


Blog posted on 12-02-2008
Anakku Wowo,biasa memanggil ayahnya "Bapak 'No" dan memanggil aku dengan "Mama Lia".Semua kerabat dekat pasti dipanggilnya dengan embel-embel nama di belakangnya.Misalnya Oma Pih,Opa Piping,Uwa Upank,Uwa Kifti,Teh Nindy...hanya adikku Mpit yang dipanggil dengan nama kesayangannya yaitu...Mbih.

Wowo itu isengnya minta ampun,dia bangga disebut iseng karena identik dengan tokoh kartun kesukaannya yang bernama "Jerry" (Tom&Jerry).Untungnya isengnya masih dalam batas kewajaran sehingga lebih sering membuat ketawa daripada marah.Wowo amat sangat super duper iseng sekali dengan ayahnya karena menganggap ayahnya "partner" asoy untuk bercanda.

Menurutku Wowo dan ayahnya mirip sekali,makanya aku sering menyebut mereka si kembar tapi heran...mereka sering sekali "bertengkar".Persis seperti cerita Tom&Jerry.Wowo sering bilang ayahnya seperti si Tom hahahahah...aku tertawa mendengarnya.Bila ayahnya sedang nonton tv,ada aja ulah wowo untuk iseng.Yaa...channelnya dirubah,kaki ayahnya digelitik atau perut ayahnya yang diduduki (duh wowo kan berat...).

Minggu sore kemarin aku pamit untuk pergi sebentar tapi kulihat wowo dan ayahnya sedang bertengkar hanya gara-gara masalah bola tendang.Duh gimana ini,hati rasanya gak tenang.Keduanya kutegur,mereka berjanji tidak akan bertengkar lagi.Baru sebentar mengeluarkan mobil dari garasi,kudengar mereka bertengkar lagi,tapi sudahlah nanti juga baikan lagi,pikirku.
Pulangnya,kulihat rumah sepi sekali.Ternyata setelah aku periksa ke kamar wowo,wowo dan ayahnya sedang bobo sambil berpelukan.Lucu sekali kelihatannya...Ternyata walaupun mereka sering bertengkar,mereka juga saling menyayangi ya?! heheheheheh...


Ditampilkan sebanyak : 383

Comment by:
kok gak ada foto mama nya wowo. natr kan baru ketauan siapa yang paling mirip?
Dikirim : 2008-02-14

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
mamaaji's blog :