SITE STATUS
Jumlah Member :
506.902 member
user online :
306 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Zahwa pandai bicara & suka ileran



Blog posted by

Zahwa pandai bicara & suka ileran


Blog posted on 05-02-2008
ass wr wb,

hai all friends...sun sayang untuk temen2 semua yaa...
smg kita smua sll dalam keadaan sehat & baik2 saja,aminnn..

Alhamdulillah, di usia Zahwa yg sudah menginjak 9,5 bulan ini banyak kepintaran2 yg zahwa perlihatkkan, diantaranya: pandai bicara, perbendaharaan katanya semakin bertambah banyak.diantaranya : mamah, mamam, nenek, ayah, nenen, mimik, ana, bobo, ade, dawa, dah, ga, mau, ya, ain, bremmm bremm (meniru suara kendaraan), dll yg belum begitu jelas.hehe...
nah ilerannya ini barulah muncul ketika usia 9 bulan, entahlah kenapa sekarang muncul hal baru seperti itu..smg tidak berlanjut sampai Zahwa besar.Amin...malukan klo udah gede apalagi cewek sampai ileran gituu..hehehe..
syukur Alhamdulillah Zahwa seniin kemarin udah menjalani imunisasi campak, meskipun telat pemberiannya dikarenakan zahwa terkena batuk n flu & alhamdulillah setelah hari ke empat batuk n flu zahwa telah hilang virusnya dan bunda sempet panik,pusing,stress karena zahwa mengalami muntah2,pokoknya sedih deh liat anak apalagi masih bayi bila terserang sakit. yaa semoga dengan pemberian imunisasi serta nutrisi yg cukup n istirahat yg teratur bayi2&anak2 kita semua selalu dalam keadaan sehat wal'afiat. aminn..

seneng deh bisa berbagi cerita dengan temen2 semuanya...

have anice day..

best regard's

Bunda Zahwa



Ditampilkan sebanyak : 449

Comment by:
klo aby malah ditelan lagi air liurnya jadi gak sampe netes, kok bisa gitu gak tau deh siapa yang ngajarin....
Dikirim : 2008-02-09

Comment by:
sama dong satrio juga suka ileran n main ludah mulai dari umur 4 bulan sampai sekarang 5 bulan, kata orang tua kalo anaknya ileran atau main ludah rambut bundanya rontok, bu nenni begitu gak?
Dikirim : 2008-02-06

Comment by:
Bu nenni dulu pas ngidam yang gak keturutan apa tuh, kok zahwanya ampe ileran??????..
Dikirim : 2008-02-05

Comment by:
waah zahwa sama aja kyk malika, suka ileran dan ngeces.. gpp lah yg penting udh gede ntar gak bgtu lg ya kan zahwa :) Smoga zahwa makin pinter aja yaa. salam sayang dari malika
Dikirim : 2008-02-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :