SITE STATUS
Jumlah Member :
504.439 member
user online :
231 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Bibir mungil VS sendok bebek



Blog posted by

Bibir mungil VS sendok bebek


Blog posted on 07-12-2007
My Dear Jante semenjak genap usia 6 bulan memang sudah diperkenalkan dengan MP-ASI. Walau baru satu bulan diberikan MP-ASI. Ada yang menarik ketika ia makan, Yup apa lagi kalo ketika makan ini biasanya ditunggu sampai Jante meraung-raung laper... so acara makannya bisa berjalan cepet dan lancar jaya hehehe. Nah nyang uniknya sangking lahapnya makan kadang kalo pasokan makanannya rada telat dikit Jante pasti menyeng :( nah untuk menghindari :( ini maka Bapaknya berinisiatif gimana kalo makannya menggunakan sendok bebek aja biar gak usyah bolak-balik sendok masuk ke mangkuk untuk mengambil makanan dan memasukannya ke mulut Jante. Maka peristiwa bibir mungil VS sendok bebek terjadi sampai skr. Walaupun mamahnya bingung emang gpp gitu kalo makannya pake sendok bebek, apakah akan berpengaruh terhadap perkembangan giginya atau bentuk rahangnya? tapi nyang jelas makannya jadi lahap dan cepat habis ;)


Ditampilkan sebanyak : 540

Comment by:
wah pinter yak makannya... makannya bubur apa jante?
Dikirim : 2007-12-09

Comment by:
Wah seneng deh Jante suka makan, and makannya lahap...
Dikirim : 2007-12-07

Comment by:
Hehheh Jante sih gak sabaran klu makan, jd mamah nya bingung kan.. Kak malika sih ga bgtu suka pake sendok bebek, pdhl bunda nya udh stok in tuh buat jaga2 :) salam, bunda malika
Dikirim : 2007-12-07

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Rini Sudarma's blog :