SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4776 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- selamat jalan ayah..



Blog posted by

selamat jalan ayah..


Blog posted on 05-12-2007
ass wr wb.
met pagi temen2 dan bunda2 semuanya!..di pagi yg cerah ini semoga kebahagiaan dan keselamatan selalu menyertai kita semua.Aminn..
pastinya temen2& bunda2 udah pada mandi dan sarapan donk..
sama deh zahwa dan bunda juga udah sarapan pagi.
eh iya temen,tadi pagi ayah membawa koper menuju mobil jemputan untuk menuju bandara PT.Badak LNG jam 07.00 wita ayah pun terbang bersama pesawat Pelita PKT menuju bandara balikpapan dilanjut jam 08.30 wita pakai pesawat Garuda Indonesia menuju yogyakarta,zahwa dan bunda hanya bisa mengantar sampai teras depan rumah kami saja.sebelum berangkat ayah udah berpamitan dgn zahwa dan bunda.zahwa bengong aja melihat ayah nya pergi,kata bunda ayah dinas ke yogyakarta sampai hari sabtu.jadi zahwa ga boleh rewel karena kangen sama ayah,nanti bunda kan jadi repot.ga tau ya temen2 zahwa jadi bengong aja tidak seceria seperti biasanya,sewaktu saya mau berangkat ke kantor untuk berpamitan aja,zahwa tidak memberi senyuman yg menunjukkan keceriaan nya.ya ga papa lah bunda ga di kasih senyum yg penting nanti zahwa jgn rewel.kan ada bunda dan nenek juga temen2 di IB.
temen2 gmn klo di tinggal sama ayah/bundanya untuk berpergiaan lebih dari 1 hari?rewel ga?
bunda dan zahwa mengucapkan selamat jalan ayah..semoga selamat sampai tujuan begitupula kembalinya.Aminn..Doa dan cinta kami selalu menyertai ayah...

temen2 dan bunda2 yg baik hati udah dulu yaa ceritanya.
salam sayang untuk semuanya.
wassalam wr wb.


Ditampilkan sebanyak : 801

Comment by:
Hi ka Zahwa, Sasha juga sedih klo ditinggal ayah keluar kota apalagi klo perginya lama ya...aku jadi suka rewel, soalnya biasanya klo ayah gak dinas habis magrib dah sampe rumah..aduh senengnya...trus klo ayah gak pulang jadi kangen nich ..hiks..
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
Dek Zahwa jangan sedih dong ditinggal ayah, kan masih ada bunda dan nenek. Kak Malika jg kemaren 1 bln ditinggal ayah tugas,tp kak malika ga sedih cuma kangen aja, hehheh..
Dikirim : 2007-12-05

Comment by:
adik zahwa jgn sedih ditingal ayah yach, kan ayah kerja ,ntar sabtu balik kan...
Dikirim : 2007-12-05

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
Nenni's blog :