SITE STATUS
Jumlah Member :
504.493 member
user online :
464 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Aku Ingin Tahu Mengapa [Membaca]



Blog posted by

Aku Ingin Tahu Mengapa [Membaca]


Blog posted on 03-12-2007
Assallamuallaikum Wr.WB

Salah satu kesenangan Zahwa sesuai dengan perkembangannya sekarang adalah melihat sesuatu yang menarik mata. Hal ini biasanya adalah yang berwarna cerah atau suatu yang bergerak. Salah satu yang disukai adalah membaca buku bergambar.

Di rumah kami salah satu cara kami menginvestasikan pendidikan bagi zahwa adalah melalui buku yang berjudul “Aku ingin Tahu Mengapa”. Buku ini ada 24 set yang bercerita mengani bermacam-macam hal, dari cerita mengenai binatang, tumbuhan, alat transportasi, alat komunikasi, iklim dan antariksa. Harga 1 buah buku sekitar 125 rb-an. Memang cukup mahal, namun melihat kualitas buku baik segi fisik maupun isi, harga ini rasanya cukup pantas, apalagi jika ini untuk merangsan kecerdasan buah hati kita. Dari segi fisik, buku ini bersampul tebal dan terbuat dari kertas yang halus namun kuat sehingga tidak gampang di sobek. Warna dan tulisan pun terbuat dari warna yang cerah dan gampang dibaca. Dari segi isi, informasi yang disajikan cukup lengkap dan mudah dipahami, sehingga memudahkan orangtua untuk menjelaskan dan menjawab pertanyaan si kecil. Salah satu nilai plus lain adalah jika kita menyimpan dengan baik, maka buku ini termasuk buku yang recycle artinya buku ini dapat tahan bertahun-tahun dan bisa diwariskan ke generasi berikutnya.

Zahwa kalau membaca buku memang masih banyak dalam posisi tidur terlentang, dimana buku dipegang oleh ayah atau bunda. Namun zahwa paling senang dibacakan cerita oleh ayah, aplagi jika dengan suara atau itonasi yang lucu. Terkadang zahwa juga suka membaca sambil duduk loh.

Namun kalau sudah capek atau halaman kertasnya tidak bisa dibalik-balik zahwa biasanya maunya bukunya diemutemut trus nangis. Untungnya kertasnya tebal jadi tidak mudah sobek.

Oia selain membaca ternyata zahwa suka sama komputer. Hal ini terjadi sewaktu zahwa main ke kantor ayah pada hari sabtu, dimana kantor libur. Begitu kompinya lagi booting mulai deh tangan zahwa mukul-mukul keyboard selayaknya orang mau ngetik saja. Untung tidak ada program atau file penting yang terhapus, he2….





Ditampilkan sebanyak : 638

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
ir_dedysubandi's blog :