SITE STATUS
Jumlah Member :
253.406 member
user online :
4134 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Hore aku sudah 6 bulan



Blog posted by

(0)

Hore aku sudah 6 bulan


Blog posted on 30-11-2007
Nama ku Rasya Rachmat Ar-Rasyid. Aduh senang nya, kalau sudah enam bulan ya. Aku sudah mulai merasakan makanan yang enak-enak deh dari mama.Pagi dan Sore hari tidak pernah lupa mama menyuapi ku dan langsung aku maem dengan lahap, tapi aku sembur-sembur dulu ah..., aku paling suka rasa kacang hijau dan beras merah loh. Oh iya gigi ku udah ada dua loh. Sekarang aku sudah mulai merangkak, walaupun tidak lama. Aku sekarang tidak cengeng lagi, aku sudah bisa manggil mama dan papa yg tersayang " mamamama & Papapapa" begitu ucap ku walaupun masih terbata-bata.

Hore aku sudah bisa teriak-teriak dengan lebih keras dan jelas lagi. Kadang-Kadang mama dan papa tak ada entah kemana, lalu aku terika dan nangis... dan ternyata mama,papa ngumpet di bawah. aku kaget dan teriak kegirangan. Betapa senangnya aku sudah dapat mengungkapkan rasa sedih,senang,ngambek dan memcari perhatian mama papa ku.
Ayo teman-teman lihat deh foto-foto ku, lucu-lucu kan.

(Begitulah, mungkin yang bisa disampaikan oleh anak kami saat dia berumur 6 bulan. Terkadang Rasya memanggil mamama atau papapa jikalau rasya sedang gembira)




Edit blog
Ditampilkan sebanyak : 543
Anda tidak diperbolehkan untuk kirim komentar di blog anda.....
's blog :