SITE STATUS
Jumlah Member :
504.591 member
user online :
305 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Malika Genap 8 BulaN



Blog posted by

Malika Genap 8 BulaN


Blog posted on 20-11-2007
Ass temen2 ku n bunda2 tersayang,,,
Apa kabar smuanya. Alhamdulillah sehat2 aja kan.
Lama banget nih malika gak cerita2 di blog ya. Abisnya bunda gak sempat terus nih buat cerita, heheheh
Oya temen2 kemaren itu tepatnya 15 Okt malika genap 8 bulan. Nah disaat usia ini malika udh bs merangkak n udah bisa berdiri sendiri sambil pegangan. Malika mulai ga bs diem deh, sampe2 kepalanya sering terbentur sama meja, abisnya seneng banget main dibawah meja makan. Herannya lg kok gak nagis ya, pdhl udh terbentur bgtu. Satu lg nih yang buat bunda ataupun yg jaga malika paling capek kalau mo dipakein baju. Sewaktu habis mandi mau dihandukin aja eeh gak taunya udh kabur merangkak , blm lg dibajuin, wwiiih pokoknya gak mau diem deh. Kalau maem jg pasti aja belepotan, kalau ga di gendong. Jadi malika maem slalu digendong supaya cepat habis :). Tp seneng deh walaupun lincah bgtu alhamdulillah malika sehat & pertumbuhannya cepat. Makan juga gak susah dan doyan dengan apa aja.
 Bulan ini juga malika off untuk imunisasi , horeeee seneng deh karena ga disuntik lagi, hehehe . Tapii bulan depan harus imunisasi campak krn sudah 9 bulan, Mudah2 an aja malika sehat2 supaya imunisasi nya tepat waktu, doakan ya temen2…

Oya temen2 kemaren malika pergi kerumah temennya bunda, namanya tante Puji. Tante Puji baru punya anak usia 4 bulan an namanya Falih. Nah sewaktu malika main ke sana, kita sempat di foto ama bunda lagi tiduran. Kemaren mainan falih direbut sama malika abisnya malika sih mau megang apa aja yg ada di hadapannya, sampe2 adek falih nya nangis, tapi lucu deh waktu di foto kok kepala adek falih dipegang sih. Ohh rupanya malika mau sayang dek Falih karena udh dibuat nangis, hehheh…
Udah dulu ya temen2, ntar kalau ada waktu disambung lg.
Salam hangat n sayang dari malika , ayah n bunda. Wassalamualaikum wr wb



Ditampilkan sebanyak : 443

Comment by:
met ulbul ya kak malika sayang,semoga tambah pinter n sehat.AMinn..wau kak malika montok banget yaa..sama deh kayak zahwa klo liat apa aja pengen dipegang.gemes kali yaa, salam. zahwa n bunda
Dikirim : 2007-11-21

Comment by:
Ihhh Malika.. Kepalanya ade Falih ko dipegang gitu? Tau ya klo Malika mo difoto?.. hehehe :P
Dikirim : 2007-11-21

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
malanis's blog :