SITE STATUS
Jumlah Member :
504.485 member
user online :
469 member
pageview's per day :
Over 100.000(!) page views
Kalkulator kesuburan
Masukan tanggal hari pertama bunda mengalami menstruasi

Blog -- Akyu suka Air.....



Blog posted by

Akyu suka Air.....


Blog posted on 01-11-2007
Hai namaku razan...ini foto aku sedang mandi...kalau aku mandi ga ada satu orang pun yang bisa angkat aku dari "Puku" (bak mandiku)....aku suka sekali dengan air...melihat hujan pun aku bisa tertawa ngakak...aku pernah tenggelam waktu main di kolam renang tapi aku senang bukannya menangis aku malah tertawa sampai mama papaku yang terlihat panik menjadi tersenyum heran melihat ulahku. Kalau mandi aku bisa menghabiskan sampai 30 menit (herannya aku ga pernah masuk angin loh...)mamaku aja kalah padahal mama sering luluran dikamar mandi tapi tetap aku juara terlama mandi..mamaku kulitnya putih sekali tapi kenapa aku hitam yah???tapi gak apa2 banyak orang yang bilang kalau aku mirip papap (hah...lega juga akhirnya ada bukti kalau aku anak mereka).setelah mandi biasanya aku menghabiskan 2 botol susu hangat sambil dipeluk mama atau susterku dan mendengarkan lagu kesayangan aku.mainan favoritku adalah gayung...karena aku bisa membuat suster dan mamaku basah seperti aku. kalau sedang mandi mama atau suster harus ikut basah seperti aku...karena biar aku ada temannya...hehehehehe....kalau sedang berenang dikolam aku sering menjadi pusat perhatian karena aku satu2nya anak bayi yang berani nyebur ke kolam orang dewasa...memang sih aku pakai "Nemo"(ban berenang kesayangan aku) dan ditemani papap.tapi walaupun kena cipratan air aku tidak pernah takut dan nangis malah aku tertawa senang.Mungkin kalau sudah besar aku bisa menjadi perenang....


Ditampilkan sebanyak : 513

Comment by:
razan suka maen air ya...sama dg adik noval
Dikirim : 2007-11-10

Comment by:
hello razan,sama donk kayak zahwa, zahwa juga suka sama air lhoo, apalagi klo diajak bunda berndam di kamar mandi,seneng banget..kita berenang yukk..eitt..zahwa belumboleh berang di kolam berenang besar sama bunda, nanti aja yaa
Dikirim : 2007-11-02

Tolong beritahu kami apa pendapat Anda tentang blog ini


Jika Anda tidak melihat kotak komentar silahkan refresh halaman
 
razan's blog :